JUAL SEPATU KERJA PRIA ONLINE TERBARU BERKUALITAS

Sepatu mempunyai beragam ragam dan tiap ragam mempunyai fungsi masing-masing. Salah satunya ialah sepatu ragam pantofel. Sepatu Pantofel ialah ragam sepatu formal yang awam digunakan untuk ke kantor dan acara formal lainnya seperti acara pernikahan dan upacara. Tersedia beragam model dan ragam sepatu pantofel, seperti sepatu pantofel yang memakai tali, lem atau model selop. Seiring perkembangan zaman, sekarang hadir beragam model sepatu pantofel yang tak hanya digunakan untuk acara formal saja tapi bisa digunakan pada acara apa saja. Pada umumnya, sepatu kerja pria online dibuat dari bahan kulit, ialah kulit kambing dan sapi yang menjadikan tampilan sepatu pantofel lebih elegan dan mahal. Sepatu pantofel juga bisa ditemui dengan bahan flopper atau sejenis kulit imitasi. Hal ini tak mengurangi fungsi sepatu pantofel sendiri, ialah untuk menolong penampilan anda kelihatan rapi nan elegan.


Teladan Sepatu Pantofel Sesuai Kebutuhan Anda


Tidak hanya pria yang sungguh-sungguh beratensi dengan sepatu pantofel, saat ini wanita juga melirik sepatu pantofel untuk dibuat alas kaki mereka sebab modelnya yang elegan. Seperti sepatu pantofel model tuan, ialah sepatu pantofel yang berujung lancip. Berikut model-model sepatu pantofel:
Sepatu Pantofel untuk Teladan Oxford Shoes : Sepatu ragam ini mempunyai model yang legal dan ditambah dengan aksesoris tali kecil seperti pada sepatu kets. Umumnya sepatu pantofel ragam ini dibuat dengan bahan kulit reptile. Tidak hanya tersedia untuk pria, sepatu ini tersedia untuk wanita.
Sepatu Pantofel untuk Teladan Dress Shoes: Sepatu pantofel ragam ini umumnya digunakan untuk acara semi formal. Dress shoes pria umumnya berwarna coklat, hitam, burgundy, dan putih. Sepatu ragam ini umumnya terbuat dari bahan kulit sapi atau kambing yang sungguh-sungguh layak untuk digunakan ke kantor.
Sepatu Pantofel untuk Teladan Casual Shoes: Sepatu ini mempunyai model yang kasual dan sungguh-sungguh nyaman digunakan untuk acara semi formal dan santai.

Tips Memilih Sepatu Pantofel yang Bagus


Bahan Sepatu: Anda seharusnya benar-benar tahu bahwa sepatu itu terbuat dari bahan kulit binatang orisinil atau kulit imitasi.
Warna: Anda seharusnya pandai-pandai memilih warna sepatu pantofel yang anda pakai dengan warna baju anda. Sebaiknya pilih warna yang netral seperti hitam, coklat, dan burgundy untuk membikin outfit anda lebih indah.
Sole: Sole ialah bagan bawah sepatu yang seharusnya dijahit dan bukan di lem. Pastikan sepatu pantofel anda mempunyai sole yang dijahit.
Broguing: Broguing ialah hiasan pada ujung sepatu dengan motif lubang kecil yang berfungsi untuk peredaran udara. Pastikan sepatu pantofel anda mempunyai broguing supaya kaki anda tetap nyaman saat memakai sepatu kerja pria online.