KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN ALL NEW CBR150R TERBARU 2017


Honda, dari dulu kami udah terlampau familiar sekali bersama dengan sebutan nama kendaraan tersebut. Ya memang nama Honda seolah-olah menempel jadi nama kendaraan bermotor apa saja. Hingga tak sekedar merek Honda pun di sebut terhitung bersama dengan nama Honda, bisa saja karena saking melekatnya merek Honda tersebut di masyarakat Indonesia.

All New CBR150R

Honda sendiri udah didirikan sejak 24 September 1948 oleh orang asal jepang yang bernama Soichiro Honda. Ya dulunya industri kendaraan bermotor sangatlah langka dan bisa dikatakan industri sepeda motor terbesar di pegang oleh perusahan Honda tersebut sejak tahun 1959. Dan terhitung produsen mesin pembakaran yang memang udah terlampau kondang bisa memproduksi mesin hingga 14 juta unit tiap tahunnya.

Siapa yang tidak mengenal merek Nissan, tentu kami terlampau sadar sekali Nissan ini terhitung terhitung produsen kendaraan bermotor yang jadi pesain berat Honda hingga waktu ini. Namun begitu Honda bisa menggeser Nissan sebagai produsen terbesar kedua di jepang pada tahun 2001. Honda ternyata tidak berhenti disitu saja, Honda terhitung udah menggusur Chrysler untuk jadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda tunjukkan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Pada tahun 2004 perusahaan Honda udah memulai memproduksi motor diesel yang terlampau tenang dan tidak perlu penyaring untuk bisa lewat standar polusi hawa pada waktu itu. Dengan kata lain memproduksi Honda sangatlah ramah lingkungan walau memanfaatkan mesin bertenaga diesel. 

Honda merupakan pabrikan asal jepang yang mana pertama kali meluncurkan merek mobil mewahnya di dunia bersama dengan model Acura yang kondang di Amerika Utara. Mobil Honda terhitung kondang bersama dengan daya tahan mesinnya yang terlampau kuat dan jarang sekali mengalami kerusakan. Sementara itu di Indonesia sendiri Honda terlampau kondang sekali bakal product sepeda motornya. 

Ya sepeda motor Honda ini jadi tidak benar satu product sepeda motor terbesar di Indonesia. Hingga waktu ini banyak sekali product sepeda motor yang udah kondang dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport. Ya motor sport keluaran Honda jadi tidak benar satu sorotan masyarakat Indonesia karena bentuknya yang terlihat keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini tidak benar satunya yaitu product All New CBR150R terbaru

JUAL ALL NEW CBR150R TERBARU

Di Indonesia sendiri All New CBR150R merupakan tidak benar satu product paling di cari orang Indonesia. Karena Honda CBR dari dulu kondang bakal bentuknya yang gagah dan terhitung miliki power yang terlampau kuat. 

Dari banyak sekali pengalaman di dalam memproduksi motor berkekuatan besar, Honda terhitung miliki banyak pengalaman di dalam persaingan motor balap kelas dunia. Honda terlampau percaya diri bakal bisa sebabkan motor sport yang bisa beri tambahan pengalaman tersebut kepada Anda baik di dalam lintasan balap ataupun di jalanan. Maka dari itu Honda udah mengembangkan rancangan total control yang mana bukan cuma fokus kepada satu keistimewaan tapi mengusahakan menggapai keseimbangan total untuk segala keistimewaan yang ada di setiap product motor sport keluaran Honda. 

Mulai dari evolusi performa mesin, inovasi rangka bersama dengan keseimbangan yang terlampau presisi untuk heading dan juga beraneka manuver berkendara yang terlampau sempurna. Serta mengaplikasikan desain yang aerodinamis dan fitur racing yang sesungguhnya. Beberapa perihal tersebut bisa beri tambahan Anda kendali penuh di dalam berkendara di segala suasana dan lintasan. Kini rancangan tersebut udah diterapkan pada motor sport paling baru Honda, The All New CBR150R.

Motor sport All New CBR150R terhitung udah di lengkapi bersama dengan generasi mesin paling baru yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan membuahkan torsi besar di tarikan awal hingga menengah yang beri tambahan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, bersama dengan sudut 40ยบ, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake dan juga rasio kompresi 11,3. 

Sehingga Anda bakal memperoleh tenaga yang terlampau besar sejak akselerasi awal hingga puncaknya bersama dengan rentang performa yang terlampau panjang. Juga motor All New CBR150R di lengkapi bersama dengan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik dan tingkatkan performa mesin. Anda terhitung tidak perlu risau di dalam perlu kendali penuh pada waktu berkendara maupun balapan. 

New Honda CBR150R datang bersama dengan rancangan Total Control yang bisa beri tambahan handling sempurna di segala model jalur atau pun sirkuit. Juga didukung bersama dengan torsi yang beri tambahan kenyamanan dan juga kemudahan di dalam Anda bermanuver di jalanan yang ramai sekalipun. Model ini disempurnakan bersama dengan evolusi performa dan desain yang agresif yang terlampau menampilkan orientasi kecepatan .

Juga All New CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal. Juga Anda bisa sesuaikan ketinggian daerah duduk untuk memaksimalkan kenyamanan dan juga pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara seperti pembalap sejati.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping agar beri tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan terasa lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain penampilan kokpit datang bersama dengan panelmeter yang lebih ramping disempurnakan bersama dengan indikator digital yang gampang dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, dan juga All LED System makin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk penampilan yang lebih baik, tapi terhitung membuatnya lebih gampang dipakai bermanuver karena bobot yang lebih gampang dan massa diarahkan ke titik pusat.

HARGA ALL NEW CBR150R

All New CBR150R

Untuk stok The All New CBR150R paling baru di Indonesia sendiri cukup banyak. Anda bisa membelinya di tidak benar satu distributor Honda terpercaya yaitu MPM distributor Honda. Hingga waktu ini, MPM Motor udah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di lokasi Jawa Timur dan NTT. 

MPM Motor tetap melaju di dalam beri tambahan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor konsisten berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini hanya cuma karena tuntutan ingin memberi service yang paling baik kepada masyarakat, terutama para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000. 

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Februari 2017, All New Honda CBR150R tercatat diminati masyarakat sebanyak 14.983 unit, atau melonjak 99.2% dari periode yang sama di tahun 2016 yaitu 7.521 unit. Model ini beri tambahan kontribusi sebesar 33.9% dari total penjualan motor sport Honda periode Januari-Februari 2017 sebanyak 44.145 unit. Dengan penerimaan All New Honda CBR150R terbaru 2017 yang terlampau baik ini, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan sebesar 20.1%.

MPM distributor motor honda menyediakan All New Honda CBR150R Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di model standar yaitu Merah dan Putih.