Tips Sehat dan Cantik Alami Selama Mengandung

 Banyak yang mengatakan bahwa orang hamil cuma identik dengan perut gendut dan wajah acak-acakan. Meskipun sekiranya kamu berharap merawat diri karenanya pendapat hal yang demikian bisa kamu patahkan. Sebab kamu masih bisa tetep sehat dan tampuil cantik dengan perut yang besar.

Saat hamil tubuh kamu pasti banyak mengalami perubahan jasmani, seperti berat badan yang kian bertambah atau malah kulit yang bermasalah karena perubahan hormon, yang menyebabkan timbulnya jerawat, merasa gatal, dan perubahan rona kulit, yang akaan membikin penampilan kamu tak secantik ketika tisak sedang hamil. Namun ini mengkin membikin kamu menjatikurang percaya diri, oleh kare itun cobalah beberapa tips sehat dan cantik ketika hamil bisa membikin kamu tetap cantik padahal ketika hamil.

Mandi Secara Teratur


Mandi secara teratur, bagi para wanita hamil mesti wandi secara teratur, pasalnya kita hidup di negara dengan daerah yang tropis. Bagi kamu yang sedang hamil sebaiknya mandi 2 kali sehari secara teratur, karena dengan mandi akan membikin tubuh kamu menjadi terasa lebih segar dan tidur menjadi lebih nyaman. Sebab direkomendasikan jangan mandi dengan suhu air diatas 30 derajat celcius, karena suhu air yang tinggi tak baik untuk kesehatan bayi dalam kandungan, apalagi sekiranya usia kandungan baru menginjak 3 bulan. Mandi dengan suhu air yang tinggu bisa meyebabkan kontraksi dini.

Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut


Merawat kebersihan gigi dan mulut yakni tips sehat dan cantik ketika hamil yang tak boleh anda lewatkan. Sebab pada ketika hamil seringkali wanita hamil akan merasa mual dan muntah-muntah. Jangan hingga bau mulut kamu mengganggu penampilan, karena bau mulut pastilah sungguh-sungguh engganggu, apa lagi ketika sedang berbincang-bincang dengan seseorang, sekiranya mulut kamu bau karenanya akan mengganggu orang yang ada di hadapan kamu.

Cukupi Asupan Kau Bagi Bayi dan Saat

Saat hamil pastikan kamu memenuhi asupan nutrisi yang cukup bagi kamu dan juga bayi dalam kandungan. Sebab sekiranya kekurangan nutrisi tentu saja akan mengganggu kesehatan pada kamu dan juga bayi dalam kandungan, seperti merasa lemas, animea pertumbuhan bayi dalam kandungan yang terhambat, serta keguguran, tentu saja kamu tak berharap hal hal yang demikian terjadi bukan?Namun penuhilah asupan nutrisi yang dibutuhkan.
Jadi kamu mesti mengendalikan pola makan yang baik, makanlah sedikit tetapi kerap kali karena hal itu bisa mencegah mual karena perut terlalu lama kosong.

Orahraga Teratur

Siapa bilang wanita hamil tak boleh berolahraga karena tak boleh terlalu banyak bergerak dan capek. Justru sekiranya kamu sedang hamil, lakukan olahraga secara teratur, karena dengan olahrakan akan membikin tubuh kamu menjadi sehat dan bugar. Dengan olahraga karenanya otot-otot tubuh kamu akan terjaga, sehingga bisa menopang tubuh dengan baik. karena pada ketika hamil kamu tak cuma menopang berat tubuh kamu, tetapi menopang calon bayi kamu.

Dengan tubuh yang bugar  pastinya akan memancarkan aura yang cantik pada wajah kamu. Olahraga juga akan menjaga kesehatan jantung, sehingga bisa memperlancar peredaran darah menuju ke bayi dalam kandungan, dengan seperti itu bayi dalam kandungan kamu juga akan sehat.

Sebab tak segala tipe olahraga bisa kamu lakukan, pilihkan olahraga yang aman dan ringan, seperti jalan kaki ditaman sambil memandang panorama dan udara segar, atau malah berenang ataupun gerakan senm yang ringan-ringan.

Menggunakan Produk Kecantikan yang Mengndung Minyak

Tetap sehat dan cantik ketika hamil selanjutnya yakni memakai produk kecantikan yang mengandung bahan minyak. Bagi wanita hamil yang kulitnya cenderung kering yang memunculkan rasa galat hingga kulit menjadi pecah-pecah, gunakanlah produk kecantikan yang mengandung banyak minyak, karena bisa membikin kuylit kamu menjadi lebih lembab, cerah dan terhindar dari kulit bersisik.

Tetap Stylish

Tips sehat dan cantik ketika hamil yang satu ini tak boleh kamu lewatkan. Saat hamil kamu tetap bisa tampil modis dan fashionable, tetapi tetap pada baju yang tak akan mengganggu kamu ketika berharap bergerak leluasa. Pilihlah bahan yang tak akan membikin kamu kegerahan ataupun merasa sesak.

Sebab ada beberapa hal yang tak boleh dikenakan ketika hamil, yakni memakai sepatu atau sandal yang tinggi, mengenakan pakayan yang terlalu ketat, memakai riasan yang terlalu berlebihan, dan melaksanakan pewarnaan rambut. Sebab sekiranya kamu melaksanakan pewarnaan rambut disaat hamil dan bahan kimia yang terkandung dalam cat rambut hal yang demikian tak bisa diterima oleh tubuh kamu, karenanya kamu bisa saja mengalami gatal-gatal dan iritasi, malah bisa mengganggu kesehatan bayi dalam kandungan yang ada dalam kandungan.