Tata Motors Tawarkan Pick up Diesel Murah

Ingin mengulang berhasil penjualan di negara asalnya India, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengenalkan Tata Ace EX2 di Indonesia dengan harga yang tercapai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami bangga dapat mengenalkan Pick Up Diesel 4x4 Tata Ace EX2 di Indonesia. Kami bercita-cita dapat mengembangkan segmen kendaraan mini Pick up bermesin diesel ini untuk menyokong kebutuhan penyaluran para empunya usaha menengah hingga ke pelosok desa," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.




Pick up Mini Diesel kesatu di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 69 juta (on the road Jakarta). Di samping menawarkan harga yang terjangkau, Tata Ace EX2 pun mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Tata Ace EX2 dibekali mesin diesel berkapasitas 702 cc dengan transmisi manual 5-percepatan, velg berukuran 13 inchi, serta kemudi yang enteng dan responsif. 

Dimensinya yang ringkas memastikan kelincahan Pick Up Diesel 4x4 Tata Ace EX2. Bagian bodi dan semua komponen Tata Ace EX2 yang dibangun memakai baja yang tebal dan kuat, membuatnya dapat membawa material bermutu sedang tanpa hambatan berarti.