Es Krim Aice, Favorit Semua Umur


Siapa yang tidak menyukai es krim? Pasti semua menggemari makanan ini, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Mau tahu varian es krim Aice terbaru?

Es krim yaitu sebuah makanan beku yang dijadikan dari produk susu seperti krim. Umumnya makanan ini layak dikonsumsi pada ketika udara terasa panas, karena dengan mengkonsumsi ini, mood akan dua kali membaik.

Es Krim Aice terbaru yaitu merek es krim yang menyediakan produk berkwalitas dengan harga terjangkau. Brand es krim asal singapura ini mempunyai varian rasa yang banyak dan unik, harganya pun betul-betul ramah dikantong. Produk es krim Aice juga memilik jaminan keamanan pangan metode HACCP, lulus uji dari BPOM, serta sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008. Jadi betul-betul terjamin kulitasnya.Aice meraih penghargaan TATV Award 2017 (Excellent Brand Award). Golongan ini diberi karena Aice dianggap membantu UMKM. Di tahun 2018, es krim Aice menjadi opsi Asian Games 2018 lho

Aice menyediakan produk dalam bermacam-macam bentuk, yaitu berupa stick, cup, cone, dan lainnya. Untuk varian stick, terbagi menjadi beberapa varian rasa, salah satunya strawberry crispy yang rasanya enak dan mempunyai es yang lembut dengan rasa stroberi yang menyegarkan. Di samping itu, ada juga varian chocolate crispy mempunyai dua lapis coklat, dan berlapis dua susu.

Sweet Corn

Sweet corn yang mempunyai banyak penggemarnya ini sekilas hampir berbentuk jagung, bebauan dan rasanya seperti jagung manis melainkan creamy, berpadu dalam waffle yang bentuknya cukup unik.

Choco Cookies

Choco cookies, es krim produk baru dari Aice kini mempunyai kenikmatan coklat yang hakekatnya, es krim varian ini menjadi opsi banyak masyarakat, karena tidak sedikit  orang yang menggemari rasa coklat. Konsumen dapat merasakan lezatnya es krim vanila dan susu dengan renyahnya kukis coklat dan rice crispy dibalut tebalnya coklat enak. Sluurp... dapat kebayang kan gimana lumernya.

Mochi Vanilla

Nah, varian eskrim yang satu ini betul-betul antimainstream dan banyak disukai, karena konsumen dapat merasakan sensasi lembutnya Mochi berbahan ketan di luar, dengan isi es krim vanilla manis dan lumer ketika di gigit, rasanya nagih, nagih dan nagih.

Nah itu tadi beberapa varian es krim Aice yang seharusnya kau coba. Lantas cobain sendiri nikmatnya rasa dari es krim Aice!