Grosir Baju Anak Branded Terbaik

Grosir Baju Anak Branded Terbaik
Grosir Baju Anak Branded Terbaik


Warna hitam memang punya tidak sedikit penggemar, dan nggak melulu laki-laki yang senang menggunakan baju warna hitam, tetapi pun perempuan.

Namun kira-kira apa saja, ya, dalil orang-orang senang sekali mengumpulkan baju serba hitam?

Yuk, simak hasil survei terhadap 1000 orang di Inggris yang dilangsungkan perusahaan garmen Buyshirtonline inilah ini!

Website Ini Menyediakan : 



Meningkatkan rasa percaya diri

Secara keseluruhan, survei tersebut melafalkan sebanyak 56% respondennya menyenangi warna hitam sebagai warna keyakinan diri. Dibagi menurut gender, 48% perempuan menyenangi pakaian hitam sedangankan pada laki-laki, sejumlah 64% memandang warna ini dapat menaikkan percaya diri untuk sekian banyak  kesempatan, contohnya saat kencan atau bahkan wawancara kerja.

Lebih unik di mata lawan jenis

Kalau di mata laki-laki warna merah menduduki urutan kesatu (56%) sebagai warna baju wanita yang paling unik saat kencan, warna hitam menduduki posisi teratas dari perspektif perempuan (66%).

Hitam 'cuma' menduduki urutan kedua (38%) saja di mata laki-laki sebagai warna baju sangat seksi untuk digunakan perempuan ketika kencan, namun tetap saja warna ini dapat jadi pertimbangan.

Memberi kesan lebih cerdas

Warna merah memang terkesan seksi dan atraktif, namun di ketika yang sama beberapa besar responden pun menyebut warna itu lekat dengan arogansi. Sementara itu, hitam mendominasi persepsi bahwa pemakai warna ini mengesankan inteligensia lebih tinggi (45%) disusul warna biru (35%) dan hijau (17%).

Warna andalan

Setiap orang punya power color alias warna andalannya masing-masing. Kalau menggunakan baju serba hitam rasanya laksana memakai kostum superhero versi kita sendiri, tersebut hal yang wajar.

Alasan ini jugalah yang diajukan salah satu pengarang di New York Times, Katharine Jose. Katanya, menggunakan baju warna hitam membuatnya dapat memegang kendali. "Warna tersebut membantu saya mengendalikan sejumlah hal di dunia yang, kau tahu, semuanya serba tak tersangka ini," ungkapnya laksana dikutip dari Mic.

Penampilan yang berkelas

Well, nggak heran, kan, bila warna hitam sering menjadi warna yang sangat sering digunakan untuk gaun malam atau busana formal. Memakai baju serba hitam pun memudahkan kita tampil berkelas tanpa pusing memadu-padankan warna busana yang bakal Anda pakai. Sederhana, misterius, tetapi pun solid dan berkelas, warna hitam memang warna sepanjang masa yang nggak terdapat matinya!