Layanan Distributor Cisco Indonesia


Cisco Systems, Inc. ialah konglomerat teknologi multinasional Amerika yang berkantor sentra di San Jose, California, di sentra Silicon Valley. Cisco mengoptimalkan, memproduksi, dan menjual perangkat keras jaringan, perangkat lunak, perlengkapan telekomunikasi, serta layanan dan produk teknologi tinggi lainnya. Lewat banyak si kecil perusahaan yang diakuisisi, seperti OpenDNS, Webex, Jabber dan Jasper, Cisco berspesialisasi dalam pasar teknologi tertentu, seperti Internet of Things (IoT), keamanan domain, dan manajemen energi. Cisco didirikan di California.

Produk & Layanan Cisco

Produk dan layanan Distributor Cisco Indonesia konsentrasi pada tiga segmen pasar — — perusahaan, penyedia layanan, menengah, dan bisnis kecil.

Cisco menyediakan produk dan layanan IT di lima bidang teknologi utama: Jaringan (termasuk Ethernet, optik, nirkabel dan mobilitas), Keamanan, Kolaborasi (termasuk suara, video, dan data), Pusat Data, dan Internet of Things.

Cisco sudah tumbuh kian populer di kawasan Asia-Pasifik selama tiga dekade terakhir Dan ialah vendor dominan di pasar Australia dengan kepemimpinan di segala segmen pasar. Menggunakan kantor Australia sebagai salah satu yang utama markas untuk kawasan Asia-Pasifik.

Layanan VoIP

Cisco menjadi penyedia utama Voice over IP untuk perusahaan dan sekarang pindah ke pasar pengguna rumahan lewat akuisisi Scientific Atlanta dan Linksys. Scientific Atlanta menyediakan perlengkapan VoIP untuk penyedia layanan kabel seperti Time Warner, Cablevision, Rogers Communications, UPC dan lainnya; Linksys sudah bekerja sama dengan perusahaan seperti Skype, Microsoft dan Yahoo! untuk mengintegrasikan layanan VoIP konsumen dengan telepon nirkabel dan nirkabel.

Hosted Collaboration Solution (HCS)

Mitra Cisco dapat menawarkan layanan berbasis cloud menurut Unified Computing System (UCS) yang divirtualisasi oleh Cisco. Komponen dari Solusi Penyampaian Layanan Cisco Unified yang meliputi versi yang di-host dari Cisco Unified Communications Manager (UCM), Pusat Kontak Unified Cisco, Mobilitas Unified Cisco, Ketidakhadiran Unified Cisco, Koneksi Unity Cisco (perpesanan terpadu), dan Pusat Pertemuan Cisco Webex.

Tanggap Darurat Jaringan

Sebagai bagian dari inisiatif Operasi Taktis, Cisco memelihara beberapa Network Emergency Response Vehicle (NERV). [124] Kendaraan dipelihara dan diaplikasikan oleh karyawan Cisco selama petaka alam dan krisis publik lainnya. Kendaraan mandiri dan menyediakan layanan kabel dan nirkabel termasuk interoperabilitas suara dan radio, voice over IP, pengawasan video berbasis jaringan dan dijamin konferensi video definisi tinggi untuk para pemimpin dan responden pertama di tempat krisis dengan hingga 3 Mbit / detik bandwidth (naik turun) lewat antena satelit 1,8 meter.
NERVs berbasis di situs kantor sentra Cisco di San Jose, California dan di Research Triangle Park, North Carolina, yang memungkinkan penyebaran strategis di Amerika Utara. Mereka dapat beroperasi penuh dalam 15 menit kedatangan. Tangki bahan bakar diesel berkapasitas tinggi memungkinkan kendaraan terbesar berjalan hingga 72 jam terus menerus. NERV sudah dikerahkan untuk insiden seperti kebakaran hutan California Oktober 2007; badai Gustav, Ike dan Katrina; ledakan pipa gas San Bruno 2010, wabah tornado di North Carolina dan Alabama pada 2011; dan Badai Sandy pada 2012.

Regu Operasi Taktis memelihara dan menyebarkan kit komunikasi yang lebih kecil dan lebih portabel ke keadaan darurat di luar Amerika Utara. Pada 2010, tim dikerahkan untuk menolong pemulihan gempa di Haiti dan Christchurch (Selandia Baru). Pada tahun 2011, mereka dikerahkan ke banjir di Brasil, serta sebagai reaksi kepada gempa bumi dan tsunami 2011 di Jepang.

Pada tahun 2011, Cisco mendapatkan penghargaan Innovation Preparedness dari American Red Cross Silicon Valley Chapter untuk pengembangan dan penggunaan kendaraan ini dalam petaka.

Visi & Misi Distributor Cisco Indonesia

Sebagai Distributor Cisco Indonesia, tujuan NetData ialah untuk menyediakan layanan berbasis teknologi dengan kualitas terbaik dan menjalankannya seraya bersikap ramah, andal, dan rinci. Solusi layanan TI dari NetData diberi tingkat manajemen dan sokongan tertinggi menerapkan teknologi paling depan. Dengan kualitas dan konsistensi terbaik, NetData menyediakan solusi ideal target untuk klien, mewujudkan teknologi sebagai aset untuk mereka.