Kumpulan Kata Kata Mutiara Terlengkap

Kumpulan-Kata-Kata-Mutiara-Terlengkap
Kata kata mutiara sering sekali digunakan oleh sekelompok anak remaja untuk dijadikan sebagai status di facebook dan salah satunya adalah kamu yang sedang membaca artikel ini. Selain untuk dijadikan sebagai update status facebook kata kata mutiara juga banyak digunakan sebagai ucapan kata cinta buat pacar. Kumpulan kata kata mutiara ini sangatlah bijak dan penuh dengan makna yang terkandung didalamnya.

Sebenarnya kata kata mutiara terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah kata kata mutiara tentang cinta, islam, galau, kehidupan, lucu dan ada juga kata mutiara dalam bahasa inggris. Kata kata mutiara bisa diucapkan kepada kekasih, sahabat dan juga kepada orang tua kita masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mengenai kata kata mutiara yang saya maksudkan silahkan lihat dibawah ini.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah dan oleh karena itu bijaklah anda dalam memilih sahabat.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kita dan mereka yang selalu memberi kita semangat.

Jangan pernah kamu menyakiti sahabatmu sendiri, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tidak ingin kamu sendirian dalam menjalani hidup.

Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu.