Tokoh Inspirasi Indonesia Masa Kini Yang Sangat menginspirasi

Tokoh-Inspirasi-Indonesia-Masa-Kini-Yang -Sangat-menginspirasi
Siapa-siapa yg mereka-reka 10 thn yg dulu seandainya fashion muslim Indonesia bakalan jadi terkini dan sanggup berlenggok di gelanggang runway global? seseorang pendesain bernama Restu Anggraini sudah tercapai membuktikannya. lantaran kepada bln Maret 2015 yg dulu, Restu Anggraini diterima menyarankan karya desainnya di ajang runway Mercedes Benz Fashion Week Tokyo 2015.

Awalnya, wanita keluaran Esmod ini lebih-lebih kali memapas stiker “Restu Anggraini” di thn 2011 buat style outfit jilbab yg smart casual, dan stiker ETU kepada outfit jilbab yg lebih premium. Style rancangannya yg simple dgn sel yg edgy pula jadi idola perempuan-perempuan bujang yg mau menggunakan jilbab namun bersama style yg lebih modern.

Ke depannya, Restu dapat pun membentuk bersama rancangannya dan menyusulkan unsur-unsur sentuhan Indonesia ke dalamnya. beliau dapat lagi membangkitkan fashion muslim Indonesia lebih keren pula biar dapat berkompetisi di jurusan umum, dan menimbulkan Indonesia juga sebagai kiblat fashion muslim dunia.

Perempuan Indonesia telah tidak sedikit yg berprestasi dan memegang peran mutlak di jurusan usaha atau tengah pemerintahan. Namun berapa tidak sedikit sih wanita Indonesia yg sudah memasyhurkan merek rakyat Indonesia melalui passion-nya? mudah-mudahan Restu Anggraini sanggup jadi sosok inspiratif untuk seluruh wanita Indonesia kepada sedang berkarya.