Harga Vario 150 Terbaru Paling Update



Engine Honda di Indonesia memang sungguh-sungguh populer sekali. Di mana mark Honda seolah-olah merekat menjadi nama sepeda engine apa saja. Tak cuma jenisnya saja mark lainpun juga kerap di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia.

Honda ialah salah satu perusahaan engine familiar di jepang sampai di segala dunia semenjak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda kenal bahwa dahulu tentu industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan cuma segelintir perusahaan yang cakap bertahan sampai dikala ini. Nah dengan demikian Honda ini yakni salah satu industri sepeda engine yang terbesar semenjak tahun 1959. Dan juga Honda mempunyai industri pembakaran yng tekrenal akan memproduksi mesin engine sampai 14 juta unit setiap tahunnya.

Hingga-hingga Honda bisa menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya ialah Nissan menjadi nomor dua yang mana ialah salah satu pesaing berat Honda pada tahun 2001. Tak cuma itu saja Honda rupanya juga menggeser Chrysler untuk menjadi pabrikan kendaraan beroda empat terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Kini ini Honda sudah turut menggambarkan diri menjadi perusahaan sekalian produsen kendaraan beroda empat terbesar di dunia.

Pada tahun 2004 perusahaan Honda sudah mengawali produksi engine diesel yang mempunyai keunggulan mesin yang sungguh-sungguh hening sedangkan tanpa channel peyaring sekalipun. Sehingga Honda ialah salah satu pencetus produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan bisa lewat standar polusi udara pada dikala itu.

Honda memang familiar di dunia akan produksi mobilnya yang berkwalitas. Melainkan di Indonesia tak cuma kendaraan beroda empat, tapi juga malahan sepeda engine nya yang sungguh-sungguh populer sampai kemasyarakan kelas bawah sekalipun.

Produk sepeda engine Honda ini menjadi salah satu produk sepeda engine terbesar di Indonesia yang mempunyai banyak variannya ialah dari engine matic, engine matic, sampai engine wear.

Dari sekian banyak varian Honda yang ada di pasaran, ada salah satu engine matic Honda yang sungguh-sungguh familiar sekali ialah yakni harga Vario 150. Tentu Anda telah sungguh-sungguh commonplace dengan nama engine Vario 150 yang dari dahulu telah sungguh-sungguh familiar akan mesinnya yang gesit dan juga bbmnya yang sungguh-sungguh irit.

 

Harga Vario 150 Dengan Spesifikasi Terupdate


Ketika ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan desain stripe baru dari Harga Vario 150 Terbaru Paling Update dikala ini. Dengan banyak sekali tampilan dengan faktor lively extravagance yang menjadi andalan dari engine harga Vario 150 terupdate ini. Show Spesifikasi dari Harga Vario 150 ini bisa memberikan karakter engine matic yang tajam dan inclining yang di padukan dengan warna yang mewah dan stripe yang lively.

Pasti Anda telah sungguh-sungguh recognizable dengan trademark engine Vario 150 ialah Rajanya Motor matic hadir dengan warna baru ialah Quantum Matte Black yang di sematkan di macam CW atau Cast Wheel. Juga tak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk macam CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe terupdate yang tajam dan minimalis kian menguatkan kesan lively extravagance pantas dengan konsep yang diusungnya.

Honda Vario memang ialah engine matic yang senantiasa disukai oleh masyarakat Indonesia semenjak 20 tahun silam. Semenjak diluncurkannya pada tahun 1997. Seri engine Vario sudah dimilihki oleh 14,6 juta konsumen di Indonesia.

Karenanya dari itu dengan penerimaan masyarakat yang sungguh-sungguh tinggi ini menunjukan absensi harga Vario 150 sebagai sebuah merk premium di segmen engine matic yang telah menjadi alternatif banyak orang di Indonesia. Untuk memenuhi keperluan konsumen kepada engine yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk mendukung aktiftias sehari-hari, serta mempunyai tampilan mewah.

Kembali lagi ke spesifikasi harga Vario 150 yang mana mempunyai mesin 125cc 4 tidak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sanggup menyuguhkan efisiensi dalam pengaplikasian bahan bakar lewat cara ECE R40 yang menempuh 57,2 km/l dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) menurut pengetesan inward.

Display ini dilengkapi dengan beraneka fitur favorit, seperti attachment untuk pengisian baterai (control charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang mempermudah penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang bisa diaplikasikan sebagai pembuka jok (auto secure key screen with situate opener) serta gantungan barang yang fungsional dengan pengaman (foldable snare).

Hadir dengan tampilan lively extravagance lewat penyematan double sharp winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang a la mode, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain board meter yang present day memperlihatkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Engine matic Vario 150 ini sungguh-sungguh diminati sebab sanggup menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang pas lewat posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan sudah menyabet 48 penghargaan dalam kurun waktu 2006 sampai 2016 dari beraneka lembaga dan institusi survei. Pun Honda Vario sudah dianugerahi predikat Top Brand semenjak 2010 sampai tahun lalu.

 

Fitur harga Vario 150


Untuk Spesifikasi dan Harga Vario 150 Terbaru Paling Update terupdate di Indonesia memang sungguh-sungguh banyak tersedia di merchant Honda dan distributornya. Kalau Anda mau membelinya Anda dapat membeli di wholesaler Honda MPM merchant Honda yang terang stok dan kualitasnya. Sampai dikala ini, MPM Motor sudah disokong oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda engine HONDA di kawasan Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor selalu melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus beres-beres untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata cuma sebab tuntutan mau memberi pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, terutama para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk soal harga Vario 150 di Indonesia tiap tempat dan tiap dealernya mungkin dapat berbeda-beda. Tetapi Anda bisa mengorder nya di MPM wholesaler Honda yang termasuk harga merchant yang withering relatif murah. Untuk harga yang diaplikasikan atas penjualan engine harga Vario 150 di MPM wholesaler sebagai berikut ini Vario 150 Fi SP dengan harga jual rp 17,250,000,- , Vario 150 Fi Cw dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Vario 150 Fi CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Vario 150 Hi Fi dengan harga jual rp 18,660,000,- .

Untuk harga jual harga Vario 150 juga di tentukan tiap macam motornya sebab tiap macam akan mempunyai fasilitas yang berbeda sedangkan mesin atau spesifikasinya hampir sama. harga Vario 150 tersedia di wholesaler Honda MPM yang terpercaya dan di jamin berkwalitas.