All New CBR150R 2018 Tampil Agresif

All New CBR150R Tampil Lebih Agresif

PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan pilihan warna dan stripe baru untuk All New CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap via performa unggul berkonsep ‘Total Control’.

All New CBR150R tampil kian segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, merupakan Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, merupakan Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan sejak dipersembahkan pada permulaan tahun lalu, New Honda CBR150R benar-benar diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini meningkat sebesar 26,1% sepanjang tahun 2016.

“Untuk para pecinta motor sport sejati, kami menghadirkan All New CBR150R dengan konsep ‘Total Control’ yang bisa membikin konsumen menikmati kemudahan memegang motor ini di seluruh keadaan dan mewujudkan kecepatan dan kelincahan mumpuni di seluruh lintasan. Kami juga mempersembahkan pilihan warna dan stripe baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya via desain yang agresif.”

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di seluruh jenis jalur, serta ditunjang dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam pemakaian harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali penemuan kreatif chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian daerah duduk yang dikendalikan untuk kenyamanan serta penguasaan yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalur. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator komputerisasi yang gampang dipandang dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System kian mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk tampilan yang lebih bagus, melainkan juga membuatnya lebih gampang digunakan bermanuver karena muatan yang lebih ringan dan massa dinasihati ke spot sentra.

All New CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya mewujudkan kekuatan 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membikin pengendara nyaman bermanuver di jalur. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dikerjakan perusahaan menurut metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim friksi yang meminimalkan pemakaian bahan bakar melainkan tetap bertenaga.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Februari 2017, New Honda CBR150R tercatat diminati masyarakat sebanyak 14.983 unit, atau melonjak 99.2% dari periode yang sama di tahun 2016 merupakan 7.521 unit. Model ini memberikan kontribusi sebesar 33.9% dari sempurna penjualan motor sport Honda periode Januari-Februari 2017 sebanyak 44.145 unit. Dengan penerimaan New Honda CBR150R yang benar-benar bagus ini, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan sebesar 20.1%.

New Honda CBR150R mempunyai 4 pilihan merupakan Slick Black White dan Victory Black Red yang dijual dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-. Model ini mempunyai sasaran penjualan sebesar 9.000 unit/bulan.