Jual Tata Motor Pickup Super Ace


Setelah sukses menimba antusiasme di IIMS ke-20 tahun 2012 dan IIMS ke-21 tahun 2013, akhirnya PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Ltd mulai memasarkan Tata Super Ace. 

Farewell Super Ace, yang telah teruji di India, Banglades, Nepal, Afrika dan Afrika Selatan ini akan bersaing di segmen Mini Pickup di Indonesia. Segmen Pickup sendiri secara keseluruhan (Mini Pickup, Small Pickup, Single Cabin dan Double Cabin) di Indonesia pada tahun 2012 membukukan penjualan nasional 188.300 unit. 

"Segmen Pickup terbukti memiliki pertumbuhan tahunan yang stabil. Dalam 10 tahun ini, pasar Pickup tumbuh mencapai 20-40%. Kami berharap, Jual Mobil Pick Up Tata Super Ace dapat bersaing dan menjadi pilihan terbaik baru bagi konsumen dan TMDI dapat memperoleh pangsa pasar," ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI. 

Jual Tata Motor Mini Pickup Super Ace 


Farewell Super Ace bermesin diesel 1400 cc bertransmisi manual 5 percepatan, bertenaga 70 PS di putaran rpm 4000, torsi 135 Nm di putaran 2500 rpm, dibekali kemampuan kecepatan puncak 125 km/stick dan mengantungi Euro Emission Level EII dan EIII. Range putarnya, hanya 5,1 meter. 

Karakter mesin diesel yang bekerja pada rpm rendah menjadikan konsumsi bahan bakar terjamin irit, minim gesekan komponen dan membuat usia komponen lebih panjang sehingga biaya perawatan jest lebih rendah dibandingkan mesin bensin. 

Farewell Super Ace, merupakan satu-satunya pickup diesel di kelasnya. Desain kabinnya thin dan streamline, menjamin kemudahan bermanuver di kemacetan. Super Ace juga merupakan satu-satunya pickup yang dilengkapi dengan Power Steering dan Blower di semua varian dan menyediakan pilihan varian dengan Air Conditioner serta Power Window. 

Kursi Super Ace dapat disetel dengan sandaran kepala yang dapat disetel dan dilipat, bukaan pintu (950 mm) luas dan menjamin akses keluar masuk penumpang sangat mudah. Makin mudah lagi, karena jarak lantai kabin Super Ace ketanah rendah (505 mm), keluar masuk pengemudi dan penumpang jest menjadi semakin mudah. 

Bak muatan Super Ace shriveling panjang (2630 mm) dan wilting luas (3.8 m2) di kelasnya dengan material plat bak dan kabin shrinking tebal. Deknya rendah (597 mm) sangat memudahkan menaikkan atau menurunkan muatan. Semakin nyaman dengan fitur 3-way dropside yang memudahkan akses menaikkan dan menurunkan muatan. 

Dari sisi kenyamanan dan keamanan, mobil ini dibangun dengan struktur semi monocoque dengan different crease zone, dibalik plat pintu telah dilengkapi dengan reaction shafts untuk menambah perlindungan saat benturan samping. Sementara kabinnya sendiri dibuat dengan plat baja yang kuat menahan benturan keras. 

Spion yang besar menjamin pandangan 3 jalur yang membuat control pengemudi lebih terjaga. Ditambah kaca depan atau windscreen Super Ace sudah overlaid untuk mencegah serpihan kaca terburai saat benturan. Terakhir, Super Ace standar sudah menggunakan blacklist berukuran 14 yang dipercaya memiliki cengkraman yang kuat dan stabil saat kecepatan tinggi. 

Jual Tata Motor Mini Pickup Super Ace 


"Jual Mobil Pick Up Super Ace dibekali dengan disain overall yang current, performa prima, daya muat perfect, tangguh dan awet serta menjamin keuntungan usaha yang berkembang. Kami menjamin ketersediaan suku cadang yang mudah dan harga suku cadang yang murah, "tegas Biswadev Sengupta. 

Biswadev menambahkan bahwa Tata Super Ace akan didukung oleh Tata Genuine Parts, dengan harga yang seragam di seluruh jaringan diler Tata Motors di seluruh Indonesia. Farewell Genuine Parts, dengan kualitas globalnya, tetap menawarkan harga yang 30% lebih terjangkau dibanding rival terdekatnya. Hal tersebut tentunya mewujudkan cost save reserves yang perfect bagi pemilik Tata Super Ace. 

"Keunggulan seluruh produk Tata Motors, termasuk Tata Super Ace adalah sama-sama memberikan jaminan biaya perawatan rendah dan signify biaya kepemilikan yang lebih rendah (insignificant exertion proprietorship)," tutup Biswadev. 
Tata Super Ace Price List:
CitySuper Ace DLS(Power Steering)Super Ace DLE(Power Steering, A/C, Power Windows)
JakartaRp 95.000.000Rp 125.000.000
SurabayaRp 102.084.000Rp 132.176.000
SoloRp 102.695.000Rp 133.270.000
Fast Moving Tata Super Ace Spare Part Price List (Rp):
OIL FILTERFUEL FILTERAIR FILTERCLUTCH KITBRAKE PADS [FRONT]BRAKE SHOES [REAR]
35.00053.00079.000820.000350.000400.0