NEW SANDAL CASUAL PRIA MODEL BARU TERBAIK




Sandal Casual Pria - Cerita saya kali ini mengenai design untuk remaja tanggung. Untuk kalian yang beranjak remaja biasanya sangat sulit sekali memilih mold yang sesuai dengan usia anak yang dibilang remaja belum saatnya atau dibilang anak-anak juga bukan masanya. Terkadang mereka suka kesulitan untuk memilih busana apa saja yang pas untuk remaja tangung. Biasanya untuk membeli baju remaja tanggung kita memanfaatkan butik khusus yang menyediakan pakaian seusia mereka. Untuk rmaja tanggung sendiri biasanya untuk mereka yang bersia 10-15 tahun, nah agar tetep konsisten menengenakan mold diusianya, nah berikut ini tips singkatnya . 

Sandal Casual Pria Model Baru

Jangan sekali-kali mencoba busana orang dewasa karena belum saatnya dikenakan. Alangkah baiknya untuk tetap mengenakan baju anak-anak namun tetap berikan kesan straightforward dan tidak terlalu bermain pada theme seperti renda-renda, pita, flicker blik dan sebagainya. Untuk bermake-up juga perlu diperhatikan, jangan sampai meniru dan menggunakan prodk kecantikan yang belum saatnya digunakan karena nantinya akan sangat berpengaruh pada kulit wajah yang masih remaja. Jika ingin gunakan produk perawatan wajah yang bisa digunakan untuk semua usia Sandal Casual Pria

Sandal Casual Pria Model Baru Terbaik

Untuk sepatu baiknya menggunakan sepatu teplek/tanpa hak, dan jangan menggunakan sepatu ber hak tinggi, karena hanya akan memperlihatkan kesan dewasa yang belum saatnya. Untuk demonstrate rambut alangkah baiknya untuk tetap menyesuaikan dengan kondisi usia. Biarkan rambut kalian tumhuh dengan cara alami tanpa harus dibuat macam-macam seperti di blow, keriting, smoothing, rebonding dan banyak lagi. Gunakan tas yang masih mencerminkan seusia kalian yang silly, dengan gambar kupu-kupu, bunga, dan boneka. Jangan menggunakan tas kerja karena malah akan memperlihatkan kalian tampil lebih dewasa Sandal Casual Pria.