Distributor Pipa Bermutu

Distributor Pipa Bermutu

Pipa paralon memiliki  faedah urgen  di hunian. Dengan benda yang satu ini, anda  dapat mengalirkan  air ke wastafel, kamar mandi, hingga  dapur. Malah, pipa paralon kerap dipakai  sebagai pelindung dikala  memasang kabel listrik di rumah.

Dikala ini, pipa paralon menggantikan peran pipa besi sebab  dinilai lebih ekonomis, anti karat, anti asam alkali, dan berkualitas  ringan. Terbuat dari bahan polivinil klorida, pipa paralon juga  memiliki  tingkat kelenturan yang tinggi sehingga  menyederhanakan progres instalasi.

Di artikel  ini, Kania akan mengalirkan  isu mengenai  jenis pipa paralon yang ada  di pasaran, berikut tips  memasangnya. Kamu penasaran? Yuk, simak artikel  ini selengkapnya!

Pipa Paralon SDR-41

Variasi pipa paralon yang satu ini biasa dipakai  guna  saluran pembuangan  limbah. Pipa SDR-41 memiliki  ketebalan yang ideal target untuk mengalirkan  flurida berupa limbah tanpa tekanan, umumnya  dijual  dalam ukuran panjang 6 meter per batang dengan diameter mulai dari 3 inci hingga  24 inci. Untuk memudahkan  identifikasi saluran  air, pipa paralon SDR-41 diwujudkan  dengan warna cokelat.

Pipa Paralon JIS (Japanese Industrial Standard)

Biasanya, pipa paralon yang tidak tidak banyak  beredar di pasaran yakni  produk impor dengan standar kualitas JIS atau Japanese Industrial Standard. Pipa standar JIS terbagi dalam 3 jenis yang diceraikan  berdasarkan  keterangan dari  penjelasan  dari diameter dan ketebalan, seperti:

Pipa Paralon JIS Variasi AW

Variasi pipa yang satu ini yakni   yang paling  tebal dan sanggup menahan  desakan  air mencapai  10 kgf/cm2. Tersedia dalam sekian tidak sedikit  jenis ukuran mulai dari ½ inch hingga  10 inch, pipa paralon AW ideal dipakai  untuk saluran  air dengan tekanan  tinggi, contohnya  air yang disalurkan dari pompa.

Di Website terdapat Pipa yang berada di tempat kami diantaranya :



Pipa Paralon JIS Variasi D

Untuk pipa paralon jenis D ketebalannya tidak tidak sedikit  lebih tipis daripada jenis AW. Pipa jenis D cuma  sanggup menahan  desakan  air hingga  5 kgf/cm2 hingga-hingga  pantas dipakai  untuk menyalurkan  air dengan tekanan  yang tidak terlalu  besar. Tersedia dalam jenis ukuran mulai dari 1 ¼ inci hingga  10 inch, kau  me sti menghindari pemakai an  pipa paralon jenis D pada air tekanan  tinggi sebab  berpotensi patah.

Pipa Paralon JIS Variasi C

Dalam standarisasi JIS, jenis pipa paralon lainnya yakni   jenis C yang memiliki  ukuran paling  tipis. Pipa yang satu ini tidak lumayan  bendung terhadap tekanan  hingga-hingga  seringkali cuma dipakai  sebagai pelindung kabel listrik saja. Di pasaran, pipa paralon jenis C ada  dalam ukuran diameter mulai dari 5/8 inch hingga  5 inch.