Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Gak Tipu-Tipu

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Gak Tipu-Tipu
Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Gak Tipu-Tipu


Internet( portmanteau dari interconnected network) merupakan sistem jaringan pc yang silih tersambung secara global dengan memakai Paket Internet Unlimited Tanpa FUP buat menghubungkan fitur di segala dunia. Ini merupakan jaringan dari jaringan yang terdiri dari jaringan privat, publik, akademik, bisnis, serta pemerintah lokal ke lingkup global, dihubungkan oleh bermacam- macam teknologi elektronik, nirkabel, serta jaringan optik. Internet bawa bermacam- macam sumber energi serta layanan data, semacam dokumen hiperteks yang silih terpaut serta aplikasi World Wide Website( WWW), pesan elektronik, telepon, serta berbagi berkas.

Kamu yang bernazar berlangganan suatu layanan koneksi internet yang ditawarkan oleh suatu ISP serta lagi menekuni layanan mereka lewat web formal mereka ataupun iklan mereka di media masa bisa jadi hendak menciptakan suatu singkatan yang lumayan asing untuk kamu ialah FUP, apa sih yang diartikan dengan FUP itu? FUP merupakan singkatan dari Fair Usage Policy, terjemahannya merupakan kebijakan pemakaian normal. Umumnya suatu ISP itu memberlakukan kuota FUP pada layanan koneksi internet" unlimited" mereka, jadi meski namanya unlimited alias tanpa batasan, tetapi sesungguhnya dibatasi pula ialah dibatasi oleh kuota FUP. 

Bagaikan contoh, layanan koneksi internet unlimited prabayar dari Smartfren Connex yang diberi nama Neo Regular menawarkan kecepatan unduh hingga dengan 512 kbps( kilobits per second) dengan harga Rp. 49. 000,- untuk 30 hari semacam yang dapat kamu amati pada tabel di dasar ini( klik tabel buat memperbesar) yang aku ambil dari web formal mereka per bertepatan pada 16 Maret 2013. Menggiurkan bukan? eit! tetapi amati dahulu pada bagian FUP- nya, disana ditulis FUP- nya merupakan sebesar 2GB/ 30 hari, itu maksudnya bila kamu sudah menggapai kuota FUP sebesar 2 GB ataupun dalam bahasa yang gampang dipahami kamu sudah memakai konsumsi informasi sebesar 2 GB baik itu upload ataupun unduh, hingga kecepatan unduh kamu hendak turun jadi hingga dengan 153 kbps( kilobits per second). Jadi layanan koneksi internet- nya tidak betul- betul unlimited sebab masih terdapat yang membatasinya ialah kuota FUP yang sudah aku jelaskan di atas.

Satu lagi yang wajib kamu ingat kalau 153 kbps itu merupakan 153 kilobits per second, serta bit tidak sama besarnya dengan byte, byte itu lebih besar dari bit, 1 byte itu sama dengan 8 bits. Jadi bila kamu membayangkan kalau dengan koneksi 153 kbps kamu dapat men- download suatu file dengan dimensi 1 MB( megabytes)/ 1024 kB( kilobytes) dalam waktu 6. 69 detik, kamu salah sebab 153 kbps( kilobits per second) itu sama dengan 19. 12 kBps( kilobytes per second), perhatikan metode penyusunan kbps serta kBps, b kecil( b) buat bit serta b besar( B) buat byte. Jadi buat men- download file sebesar 1 MB dengan kecepatan koneksi internet 153 kbps kamu memerlukan waktu kurang lebih 53. 55 detik.

Layanan Paket Internet Unlimited Tanpa FUP


Masih bimbang ingin pasang internet di rumah? Fiberstream merupakan internet broadband terbaik buat kebutuhan internet rumah yang memakai media Fiber Optic dengan jaminan kecepatan internet normal serta mutu layanan yang bisa diandalkan. Paket Internet Unlimited Tanpa FUP muncul buat menanggapi kebutuhan warga hendak wifi di rumah dengan layanan streaming yang menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan buat menunjang style hidup warga digital dikala ini. Keunggulan yang tidak dipunyai oleh produk lain merupakan jaringan Fiberstream dirancang spesial dengan teknologi terbaru buat memprioritaskan traffic streaming. Dengan internet unlimited tanpa FUP, membuat Fiberstream sesuai di seluruh aktifitas.

semacam menyaksikan film, streaming video/ series terkini, work from home, belajar di rumah secara online, serta banyak kegiatan lain yang bisa dicoba sehabis pasang wifi di rumah. Dengan harga internet murah, sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Support regu Helpdesk siap memantau 24/ 7 menjamin proses streaming nyaman, internet mudah, tidak nge- lag/ putus- putus/ menyudahi di tengah jalur. Teknologi yang digunakan Fiberstream senantiasa di- update buat menjajaki pertumbuhan jaman, serta trend terbaru. Perihal ini dicoba buat membenarkan kenyaman yang dialami pelanggan tidak cuma pada awal- awal berlangganan, tetapi terus menerus tanpa putus.