Cara Memelihara Kumbang Tanduk

amat sangat gampang dan tak dipakai perawatan kusus. lebah sundul/kumbang tanduk ialah satwa luar biasa berasal tipe serangga. 
Keunikan lebah ini terletak guna sundul di kepalanya yg berkeadaan langka. cuma lebah jago yg mempunyai tandak dikepalanya, dan bayaran lebah sundul berani ekstra mahal di bandingkan lebah sundul perempuan yg tak bercula. Habitat original tawon sundul yaitu hutan hujan tropis di mana tidak sedikit ditemukan tumbuhan bawah tanah dan membusuk yg sanggup dijadikan habitat hidupnya. tawon sundul tunggal yaitu binatang yg sibuk di tengah malam hri (nocturnal).

Memelihara lebah sundul mampu dilakukan siapa-siapa saja. Dan berikut yaitu formula membereskan tawon tanduk:
Kandang tawon tanduk.
Untuk kandang tawon sundul, kamu sanggup memanfaatkan akuarium bermatra konvensional yg dikasih bidder atau lapak kandang kasat mata cocopeat. kamu dapatmenyambung accessories kandang kasat mata hiding box di pada kandang tawon sundul sbg tempatnya bersembunyi.
Makanan tawon tanduk.
Kumbang sundul yg dipelihara dapat dikasih makan kasat mata buah-buahan seperti perayaan dan pisang tiap-tiap pagi dan tengah malam. Makanan ini lumayan diletakkan di pada kandang tawon sundul dan ditukar dgn yg baru tiap-tiap pagi dan tengah malam hari.
Merawat lebah tanduk.
Tidak dipakai perawatan lebah sundul. pass dgn teratur ubah bidder kandang kalau telah tampak bernoda dan berikan makan tiap-tiap hri. kamu tambah dapat tempo-tempomenyiangi keseluruhan akuarium ruang membudidayakan lebah sundul bila telah tampak kumuh.