Model Kemeja Pria Terbaru Terkini


Ngomongin soal mold atau gaya berbusana, rasanya kurang adil kalau terus-terusan menghubungkannnya dengan para kaum Hawa. Di zaman yang semakin cutting edge seperti sekarang ini, para pria play on words dituntut untuk lebih memperhatikan penampilannya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, khususnya saat berada dalam dunia kerja. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan mulai dari pemilihan kemeja, jas, aksesoris, tas kerja hingga sepatu kerja. Nah, untuk hal yang terakhir ini nih, biasanya para pria masih berpikir bahwa sepatu jenis apapun sah-sah saja dipakai ke kantor Model Kemeja Pria Terbaru

Berbeda dengan kaum wanita yang bisa punya banyak sepatu untuk setiap acara, beberapa pria justru tak begitu mempermasalahkan urusan oh dear kaki. Tak sedikit dari mereka hanya punya dua jenis sepatu untuk kegiatan sehari-hari, yaitu sepatu kets untuk home base dan sepatu pantofel untuk kerja. Urusan bentuk dan jenis sepatu menjadi nomor sekian Model Kemeja Pria Terbaru

Tapi tahukah kamu kalau sepatu kerja yang kamu pilih juga bisa menunjang penampilan dan kualitas kamu saat bekerja? Supaya tidak salah pilih, berikut ini tips yang bisa kamu simak dalam memilih sepatu kerja.

Sebelum memutuskan mau membeli sepatu kerja seperti apa, ada baiknya kamu pastikan seperti apa suasana tempat kerjamu, apakah bersifat formal, kasual, atau kamu lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di luar ruangan. Perlu kamu ketahui bahwa kamu tidak bisa menyamakan gaya busana untuk ketiga contoh situasi tersebut.

Setelah bisa dipastikan, kamu bisa memutuskan sepatu jenis apa yang cocok kamu pakai saat bekerja nanti. Kalau tempat kerjamu membolehkan kamu untuk berpenampilan kasual atau mungkin memungkinkan kamu untuk bekerja di luar ruangan, kamu bisa pilih sepatu jenis loafer atau bahkan kets/tennis shoes. Tapi kalau kamu harus bekerja di dalam ruangan dengan busana formal, maka sepatu jenis Oxford, bertali, dan berbahan utama kulit adalah pilihan yang tepat.

Bukan cuma wanita lho yang bisa kalap belanja saat melihat barang-barang bagus. Para pria play on words kadang mengalaminya. Sama halnya ketika memilih sepatu kerja, banyak para pria yang justru mengabaikan kenyamanan untuk show sepatu yang kekinian. Padahal sepatu dengan desain yang sedang nge-tren tidak selamanya cocok dengan gaya berpakaian atau lingkungan kantor.

Satu hal lagi, jangan hanya karena terlanjur menyukai display sepatu tertentu. Itu juga membuatmu mengabaikan ukuran sepatu sebenarnya. Tidak jarang lho, ada orang yang rela membeli sepatu dengan satu nomor lebih kecil atau besar hanya karena terlanjur suka dengan sepatunya. Kalau dibiarkan, dijamin deh, kamu tidak akan pernah merasa nyaman saat memakainya. Kaki kamu bisa lecet atau cedera. Duh, mau bergaya kok repot ya?

Sebenarnya ada cara lain agar kamu tetap bisa memiliki sepatu dengan desain yang kamu suka tapi nyaman di kaki. Kamu bisa mengunjungi pengrajin sepatu high quality dan pesanlah sepatu sesuai yang kamu mau. Sekarang ini kamu bisa dengan mudah lho menjumpai para pengrajin yang menerima dan menawarkan sepatu custom, beberapa diantaranya bahkan bisa kamu jumpai di Qlapa.