Berita Otomotif Terbaru dan Terlengkap


Berita Otomotif

HR-V berhasil menjadi jawara setelah berhasil mengalahkan 71 display lain yang dipasarkan di Indonesia. sedangkan NMAX berhasil mengalahkan 47 demonstrate lainnya yang dipasarkan di Indonesia selama 2014-2015. Penilaian yang dilakukan untuk menentukan pemenang terdiri dari beberapa faktor utama, meliputi desain, fitur, teknologi, posisi berkendara, taking care of, performa, harga, dan konsumsi bensin Berita Otomotif

Berita Otomotif Terbaru

Billy Riestianto Editor in Chief Tabloid Otomotif bahwa gelaran ini merupakan salah satu bentuk apresiasi newspaper Otomotif kepada industry otomotif yang sudah turut mengembangkan produk terbaiknya di Indonesia. "Penghargaan ini terdiri dari 60 kategori yang siap dinilai. Tiap kategori tersebut telah diseleksi untuk menjadi yang terbaik di tahun 2015 ini," terang Billy Berita Otomotif.

Berita Otomotif Terbaru dan Terlengkap

Berita Otomotif Stamp dikenal sebagai desainer mobil dari PT Astra Daihatsu Motor dengan prestasi dipercaya sebagai perancang Daihatsu A Concept yang menjadi cikal bakal Daihatsu Ayla dan salah satu desainer untuk prototipe mobil-mobil Daihatsu. Reza adalah stunt rider yang pernah mendapat penghargaan dari Buropa Battle Stunt di Thailand pada 2011 dan 2013. Sedangkan Subhan Aksa merupakan pereli muda yang konsisten berkiprah di World Rally Championship (WRC). Untuk 2013 Subhan bertarung di WRC2.