Jual Kemeja Denim Carvil Murah

Selain kaos, kemeja juga termasuk salah satu jenis pakaian wajib ada di lemari baju Toppers. Jika dulu kemeja selalu identik dengan acara formal, kini kemeja juga dapat digunakan dalam segala jenis acara, termasuk saat jalan-jalan atau nge-date sama pacar. Namun agar tidak salah kostum, Toppers harus pintar dalam memilih kemeja yang akan digunakan saat menghadiri acara tertentu Jual Kemeja Denim Carvil.

Tentunya kemeja yang dipilih harus sesuai dengan tubuh kalian dan acara yang akan kalian hadiri. Berikut Toped ingin berbagi tips-tips dalam memilih kemeja yang sesuai dan tentunya akan membuat kalian tampil lebih keren dan maskulin Jual Kemeja Denim Carvil.

1. Bahan 

Bahan dari kemeja yang Toppers gunakan tentunya menentukan kenyamanan kalian dalam memakainya. Pilihlah kemeja yang terbuat dari bahan katun karena bahan tersebut lebih mudah untuk menyerap keringat. Jika kalian ingin terlihat selalu rapi saat menggunakan kemeja, ada baiknya memilih bahan polyester karena bahan tersebut tidak mudah kusut. 

2. Pas Dibadan 

Agar terlihat lebih muda, sebaiknya Toppers memilih kemeja thin fit atau yang pas dibadan. Untuk memastikan kemeja yang kalian pilih tidak kebesaran, dapat dilihat dari garis jahitan sambungan pada bahu. Apabila garis tersebut terletak tepat di ujung bahu, berarti kemeja itu pas untuk badan kalian. Selain itu, pastikan kemeja tidak menggelembung saat dimasukkan ke dalam celana, bahan tidak tertarik kearah luar saat dikancing, dan ujung kerah lengan jatuh tepat pada pangkal pergelangan tangan. 

3. Kerah 

Hal terpenting dalam pemilihan kerah yakni pastikan saat dikancing, Toppers tidak merasa tercekik. Pada dasarnya, setiap jenis kerah memiliki karakter tertentu yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah orang yang memakainya. Kerah tinggi dan tidak lebar cocok digunakan oleh orang yang memilliki wajah bulat karena akan memberi kesan tinggi pada leher, sedangkan kerah yang lebih rendah cocok digunakan oleh orang yang berwajah kecil dan tirus. 

4. Warna 

Pemilihan warna merupakan hal yang tidak kalah penting dalam memilih kemeja. Toppers harus pandai memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kalian. Bagi yang memiliki kulit gelap dapat memilih kemeja dengan warna-warna cerah (putih, broken white, delicate pink, tosca, infant blue, peach) karena warna tersebut akan memancarkan kesan cerah pada kulit gelap kalian. Sedangkan bagi yang berkulit putih dapat bebas dalam memilih warna. Namun sebaiknya kalian memakai warna-warna cerah pada siang hari untuk meningkatkan inclination dalam bekerja. 

5. Theme 

Sama halnya dengan warna, Toppers juga harus pandai dalam memilih theme yang sesuai dengan bentuk tubuh kalian. Theme kemeja yang withering umum adalah garis vertikal dan kotak-kotak. Theme garis vertikal lebih cocok digunakan oleh orang yang memiliki tubuh cukup besar, karena dapat membuat tubuh terlihat lebih inclining dan tampak tegap. Sementara bagi kalian yang kurus, dapat memilih theme kotak-kotak karena akan membuat tubuh terlihat lebih berisi dan bidang. Selain kedua theme tersebut, terdapat juga theme design, seperti flower, mozaik dan creature print. Theme ini dapat memberi kesan energik pada orang yang memakainya. Namun sebaiknya pilihlah theme design yang berukuran kecil dan hindari yang berukuran besar, agar perhatian orang lain tidak terpaku pada theme kemeja kalian. 

6. Mudah Disesuaikan 

Jika spending Toppers minim, pilihlah kemeja yang dapat digunakan untuk berbagai jenis acara, dan hindari kemeja dengan warna dan theme yang tidak biasa. Sebaiknya pilih warna-warna strong seperti putih, hitam, biru, dan abu-abu yang bisa digunakan dalam berbagai jenis acara, serta dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis celana, mulai dari celana bahan, celana pants, hingga celana chino. 

Bagaimana Toppers, sudah tahu kan cara memilih kemeja yang cocok buat kalian? Sudah tahu caranya tapi belum punya kemeja yang bisa bikin kamu tampil kece? Cari saja di Tokopedia, banyak pilihan kemeja yang pastinya bisa bikin kamu tampil lebih keren dan jadi perhatian para wanita :D