Kaos Polo Pria Online Terbaik

Kaos adalah pakaian sehari-hari yang sering kita gunakan, umumnya kaos dengan bahan terbaik dijual dipasaran sekitar 100 ribu sampai 200 ribu rupiah. Bila harga sebuah kaos dijual 1 juta atau 2 juta rupiah? Mungkin hal itu terlalu berlebihan buat kita. Kaos Polo Pria OnlineBagaimana jika sebuah kaos dijual dengan harga ratusan juta rupiah bahkan ada yang lebih mencapai milyaran rupiah? Kaos Polo Pria Online. Bagaimana menurut Anda? Berikut best 5 kaos termahal di dunia: 

5. John Lennon "Home" T-shirt – $16,400 
Salah satu tempat favorit John Lennon adalah restoran yang terletak di 1748 second Ave dan Richard Ross pemilik restoran. Home adalah toko pakaian milik keluarga Ross di San Diego. Awalnya Richard Ross memberikan kaos yang bergambar "HOME" secara cuma-cuma kepada Lennon. Ketika konser John Lennon sering kali terlihat mengenakan kaos HOME dan menjadi bagian ikon dari gambar kaos. Hal itu membuat kaos HOME menjadi sangat populer dan harga jual kaos HOME mencapai $ 16,400 atau sekitar Rp 160 juta. 

4. Hanes/UNICEF 1996 Olympics T-shirt – $42,000 
UNICEF dan hanes bekerja sama dalam rangka mengumpulkan dana dengan melelang kaos. Dalam masa penggalangan dana, mereka berhasil mengumpulkan sebesar $ 1 juta. Dan pada hari terakhir pelelangan kaos tawaran tertinggi adalah $ 42,000 atau sekitar 400 juta. Hal ini bertujuan untuk membantu membiayai Olimpiade Atlanta 1996. 

3. Hermès Croc Leather T-shirt – $91,500 
Name Hermes memang terkenal produknya yang eksklusif dan sangat mahal. Pada pertunjukan mold untuk musim semi serta musim gugur 2013, Hermes pertama kali memperkenalkan produk barunya yaitu kaos berwarna hitam yang terbuat dari kulit buaya. Kaos ini dirancang seringan mungkin, dan tidak akan merasa gerah atau panas saat digunakan. Kaos eksklusif ini dibanderol dengan harga $ 91,500 atau sekitar Rp 900 juta, harga yang ditawarkan belum termasuk pajak, pajaknya sendiri mencapai ribuan dollar. Kaos ini menuai banyak kontroversi dari berbagai pihak dan organisasi penyayang binatang, karena bahan dasar kaos yang terbuat dari kulit binatang. 

2. UNICEF Cargo Flight – $300,000 
UNICEF menggalang dana lewat menjual 12 kaos yang diproduksinya, yang nantinya 100% hasil dari penjualan akan disumbangkan ke Kenya. Hal ini bertujuan untuk membantu anak-anak dan korban kelaparan di Tanduk Afrika. Harga kaos yang dijual bervariasi mulai dari $ 18,57 sampai $ 300,000 atau sekitar Rp 190.000 sampai 3 Milyar. 

1. Superlative Luxury – $400,000 
Sebuah perusahaan design di london merancang kaos yang super mewah dan termahal di dunia. Kaos yang terbuat dari 100% berbahan organik, sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Expositions pembuatan kaos juga sangat ramah lingkungan, penggunaannya bisa mengurangi karbondioksida hingga 90%, daripada metode compositions pembuatan kaos pada umumnya. Keunggulan dari kaos ini bukan cuman itu saja, pola-pola kaos yang dihiasi 16 berlian yang bersertifikat. 8 di antaranya adalah berlian putih 1ct, 8 lainnya berlian hitam 1 ct yang sangat langka dan sulit untuk ditemukan (carat/ct adalah ukuran berat dalam berlian). Kaos super mewah ini dibanderol dengan harga $ 400.000 atau sekitar 4 Milyar.