Profil Wirausaha Sukses Terkenal Terbaik

Profil Wirausaha Sukses

Tidak ada seorang pengusaha di Dunia ini yang tiba tiba bisa sukses, semua ada proses dan kerja kerasnya.  Artinya tidak mudah menjadi pengusaha apalagi jika dimulai dari nol, Dibutuhkan banyak pengorbanan untuk menggapainya. Pengusaha Pengusaha sukses semisal Bill Gates, Mark Zuckerberg, Steve Jobs memulai bisnis dari 0 hingga sukses sampai sekarang. Indonesia juga memiliki pengusaha sukses bahkan masih berusia muda yang memulai bisnisnya dari 0, Anak muda itu bernama Gazan Azka Ghafara pemilik dan CEO Zanana Chips Profil Wirausaha Sukses.

Profil Wirausaha Sukses Terkenal

Gazan memulai dan membangun Zanana benar benar dari 0, Bahkan bukan hanya dari 0 namun Gazan hanya bermodalkan 50.000 saja dalam membangun Zanana Chips hingga sesukses sekarang. Awalnya, pada umur 16 tahun (kelas 2 SMA), Gazan pernah ditanya oleh ibu dari temannya jika nanti sudah tamat mau kerja menjadi apa? Dengan lugunya Gazan waktu itu menjawab ingin menjadi artis. Ya, karena artis itu enak, terkenal, dan duitnya banyak Profil Wirausaha Sukses.

Profil Wirausaha Sukses Terkenal Terbaik

Tetapi semua berubah saat ibu dari temannya tersebut memberikan 2 buku kepada Gazan. Buku tersebut adalah The Law of Attraction (karangan Michael J. Losier) dan Rich Dad Poor Dad (Karangan Robert T. Kiyosaki). Selesai membaca kedua buku tersebut, Gazan langsung bercerita kepada Ibu temannya tersebut, “Bu.. Gazan kalau gede mau menjadi pengusaha aja.” Tetapi rupanya setelah membaca kedua buku tersebut, Gazan semakin tertarik akan dunia wirausaha. Akhirnya waktu itu Gazan mengikuti acara gathering dari @BisnisAnakMuda seharga 35ribu rupiah tetapi biaya perjalanan hampir 500ribu rupiah Profil Wirausaha Sukses.