Sandal Carvil Pria Terbaru Desain Terbagus

Sandal Carvil Pria Terbaru

Instructional exercise cara Membuat sepatu dari celana ini merupakan kelanjutan dari instructional exercise sebelumnya Sandal Carvil Pria Terbaru. Dari satu celana bekas yang sama, saya merubahnya menjadi 2 barang baru yaitu tas dan sepatu. Agar lebih jelas, lihat di sini. Bahan yang diperlukan untuk membuat sepatu ini adalah salah satu bagian kaki celana, berikut tutorialnya. Siapkan telapak/sol (luar) sepatu. Ada banyak jenis dan bentuk sol sepatu, kita bisa membelinya di toko-toko penyedia material industri. Kalau di jogja, sol bisa dibeli di toko "Liman". Harganya beragam, tapi terakhir saya ke sana harganya mulai dari 2 ribuan per pasang (termasuk lapisan sol dalam), tergantung bahan dan modelnya. 

Sandal Carvil Pria Terbaru Desain Terapik

Letakkan sol di atas kertas karton dengan posisi terbalik, kemudian buat pola sesuai bentuk sol. Kemudian gunting karton 0,5 cm lebih besar dari pola Sandal Carvil Pria Terbaru. Gunting 2 lembar kain sesuai patrun karton tadi menggunakan kain celana. Buat kepala sepatu. Ukuran dapat diubah sesuai ukuran yang diinginkan. Kebetulan kaki saya berukuran 40. Maka ukuran kepala sepatunya seperti berikut. Siapkan kain (4 X 33 cm) untuk membuat bone elastis. Jahit ujung karet di ujung kain. Letakkan karet elastis di bagian tengah kain, kemudian lipat kain dan jahit tepinya (gambar). 

Sandal Carvil Pria Terbaru Desain Paling Bagus

Beri lem bagian sol luar dan bagian belakang sepatu kain Sandal Carvil Pria Terbaru. lakukan mulai dari bagian tepi tengah tumit, Lakukan secara perlahan dan sedikit demi sedikit agar hasilnya rapi. Pastikan bagian jahitan kain tepat berada di tepi sol luar. Setelah ini, insya Alloh rencananya sepatu ini saya bawa ke tukang sol, agar dijahit sehingga lebih kuat.