Jual Sepatu Gunung Online Terbaru Paling Laris

Jual Sepatu Gunung Online

Saya memakai salah satu varian dari merk Hi-Tech. Saya beli karena saat itu saya akan mendaki Gunung Rinjani. Setelah bertanya kepada orang yang lebih mengerti, saya akhirnya membeli sepatu ini dengan alasan terlihat tangguh dan hostile to air. Saat mendaki Gunung Rinjani, sepatu ini cukup nyaman dipakai, bantalan sepatunya juga cukup nyaman sehingga sewaktu memijak tanah dan bebatuan di Rinjani tak terasa apa-apa. Namun, hal yang tidak sukai dari sepatu ini adalah bone sepatunya sering sekali lepas. Padahal saya sudah mengikat bone sepatunya cukup kencang dan juga sering sekali saya selipkan di dalam ikatan bone sepatu, tetapi tetap saja selalu terlepas. Sepatu ini juga cukup berat, sehingga terkadang membuat perjalanan saya kurang nyaman Jual Sepatu Gunung Online

Jual Sepatu Gunung Online Terbaru

Bagian telapaknya terlalu keras, saat saya menginjak bebatuan, terutama bebatuan basah, saya sering sekali terpeleset. Tambahan lagi, saya memilih ukuran sepatu yang terlalu pas di kaki. Saat menuruni Senaru, rasanya saya ingin melepas jempol kaki saya saking sakitnya terkena ujung sepatu. Namun, sisi waterproof dari sepatu saya ini sangat bisa diandalkan. Saat badai dan hujan deras di pendakian Gunung Semeru 2012 silam, kaki saya adalah satu-satunya bagian tubuh saya yang kering Jual Sepatu Gunung Online

Jual Sepatu Gunung Online Terbaru Paling Laris

Sayangnya, saat sepatu itu saya letakkan di luar tenda saat hujan, bagian dalam sepatu saya langsung penuh dengan air. Ya, sepatu jenis ini tidak membuat air keluar dengan mudah dari dalam sepatu. Alhasil, saya basah-basahan menggunakan sepatu yang semakin berat ini. Saya berpikir, sepatu seperti apa sebenarnya yang cocok untuk pendakian. Semakin sering saya mendaki gunung dan bertemu dengan pakar-pakar pendakian yang lebih sering mendaki dan juga lebih ahli dalam hal pendakian, saya mendapat jawaban dari pertanyaan saya Jual Sepatu Gunung Online.