Jual Sepatu Gunung Murah Desain Berkualitas Terbaik

Jual Sepatu Gunung Murah

Sepatu gunung adalah sepatu yang kau kenakan saat jalan aspal berakhir dan petualangan alam liar dimulai. Sepatu merupakan interface antara tubuh dan jalan, jadi sangat penting untuk membuat keputusan yang tepat dalam membeli sepatu. Jari kaki mati rasa, sakit kaki atau lecet dapat merusak pengalaman alam bebas lebih cepat dari apa play on words. Sepatu berkembang dengan berbagai macam pilihan dan itu bisa membingungkan kita. Topik-topik berikut ini akan membantu Anda menentukan sepatu gunung terbaik untuk climbing dan berjalan-jalan di hutan Jual Sepatu Gunung Murah

Jual Sepatu Gunung Murah Desain Berkualitas

Sepatu Hiking telah berkembang menjadi berbagai kategori, masing-masing memiliki kekhususan untuk kegiatan trail yang berbeda. Banyak kategori sepatu climbing yang baik untuk lebih dari satu kegiatan, tergantung pada kebutuhan spesifik Anda. Misalnya, Trail Runner dapat digunakan untuk Trail Running, Day Hiking, dan Ultralight Backpacking - tergantung pada medan, kekuatan pergelangan kaki, dan berat badan. Sepatu climbing memiliki fitur berbagai tingkat dukungan pergelangan kaki untuk kebutuhan dan kegiatan yang berbeda. Secara umum, untuk bobot yang lebih berat, untuk medan yang lebih sulit, dan untuk pergelangan kaki yang lemah disarankan untuk memilih sepatu yang bolster pergelangan kaki lebih. Pendekatan Sepatu, Trail Runner dan Trail Shoes hampir tidak ada dukungan untuk pergelangan kaki. Jenis sepatu ini menyediakan sedikit perlindungan untuk menghindari keseleo pada pergelangan kaki. Sepatu ini baik untuk individu dengan pergelangan kaki yang kuat, beban di bawah 30 lbs, dan lembut untuk medan moderat. Sepatu climbing dengan Mid-Ankle biasanya memberikan dukungan pergelangan kaki yang meliputi sebagian besar sendi talocrural (sendi besar yang menusuk keluar dari pergelangan kaki) Jual Sepatu Gunung Murah.

Jual Sepatu Gunung Murah Desain Berkualitas Terbaik

Mereka memberikan perlindungan moderat terhadap keseleo pada pergelangan kaki dan sejenisnya dan merupakan pilihan yang baik bagi orang-orang dengan pergelangan kaki lemah, beban di bawah 50 lbs, yang mengeksplorasi medan sedang atau menantang. Sepatu climbing Full-Ankle dan sepatu boots tinggi, dengan lengan kaku yang mendukung penuh seluruh pergelangan kaki, memperluas jangkauan jauh di atas sendi talocrural (sendi besar yang menusuk keluar dari pergelangan kaki). Sepatu ini memberikan perlindungan maksimal terhadap keseleo pada pergelangan kaki dan sejenisnya. Sepatu ini adalah pilihan yang baik bagi orang-orang dengan pergelangan kaki yang kuat atau lemah, beban hingga dan melebihi 1/3 berat badan, yang mengeksplorasi medan yang menantang atau ekstrim dalam cuaca buruk. Sebuah persentase yang signifikan dari sepatu climbing yang diproduksi dengan kulit, serat atau lem yang berasal dari sumber hewani. Kecuali secara khusus berlabel "Veggie lover inviting," berasumsi too bad kaki Anda memiliki beberapa komponen hewani. Meskipun, sepatu veggie lover menjadi semakin umum Jual Sepatu Gunung Murah.