Sandal Selop Pria Desain Menarik Futuristik

Sandal Selop Pria

Cara Merawat dan Membersihkan Sepatu Nike Running – Ketika sebelumnya kita membahas cara merawat sepatu boots yang bisanya lebih digemari oleh kalangan wanita, kali ini Shopious akan membahas cara merawat sepatu nike yang bisanya didominasi oleh kaum pria. Bagi Anda yang gemar berolahraga sepatu jenis nike running tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Sepatu nike banyak digunakan oleh para atletis, selain memang display yang ditawarkan terlihat keren. Sepatu nike adalah sepatu withering sturdy, menurut beberapa kalangan pecinta olahraga ketika menggunakannya. Ketika Anda hanya menggunakan sepatu nike hanya 1 x dalam seminggu, sepatu mampu bertahan hingga 1 tahun. Tergantung tingkat dan cara Anda memakainya. Langsung saja, berikut ulasan mengenai cara merawat sepatu nike running Sandal Selop Pria!

Sandal Selop Pria Desain Menarik

Lepaskan bone sepatu, keluarkan semua kotoran yang ada didalam sepatu. Baik itu debu atau kerikil yang masuk kedalam sepatu. Noda pada sepatu, bersihkan menggunakan sabun cair, tuangakan sabun cair pada permukaan sepatu, lalu basahi dengan menggunakan air secukupnya, sikatlah sepatu menggunakan sikat gigi bekas. Pastikan semua kotoran yang menempel baik dipermukaan, ataupun telapak sepatu bersih secara sempurna. Menyikat sepatu, sebainya mengikuti cairan sabun yang telah Anda tuangkan, menyikat pertama pada bagian sepetu yang telah Anda lumuri sabun Sandal Selop Pria.

Sandal Selop Pria Desain Menarik Futuristik

Untuk penjemuran, sepatu nike termasuk sepatu yang tahan banting karena tidak ada batasan temperature penjemuran. Namun, menjemur sepatu secara langsung dibawah sinar matahari dalam kurun waktu yang cukup lama sebaiknya Anda dihindari, tujuannya agar sepatu tetap memiliki warna yang cerah. Jika terburu-buru, Anda bisa menggunakan hair dryer untuk mengeringkan sepatu, lap sepatu sebelumnya menggunakan kain yang serap air, lalu keringkan menggunakan hair dryer, panas yang dihasilkan mampu membuat sepatu cepat kering Sandal Selop Pria.