Ciri Burung Flamingo

kenyataan mengunggut mengenai Burung Flamingo
Kata flamingo alamat awal kata Spanyol flamengo, wujud mulai sejak flamenco. Kata-kata ini bersumber awal kata Latin Flamma, yg berarti 'api'. Habitat burung ini terdiri awalsitu dangkal yg gede, laguna, hutan bakau, dan pulau-pulau berpasir. takaran flamingo hebat berkisar sela 36-50 inci tinggi, dgn lebar sayap seputar 60 inci, dan kebanyakan susahmereka lebih kurang £ 8,75 .
Namun, perangkaan ini berlainan pada jenis flamingo yg berlainan. Burung ini mempunyai penampilan husus seperti itu, pada suatau kondisi tertentu flamingo dapat beronamerah bujang. Mereka mempunyai leher panjang, berliku-liku, ceker yg panjang.

Nah berikut merupakan bukti merampas yg butuh diketahuiTentang burung Flamingo
1. Flamingos ditemukan di negara yg hangat, dangkal dan berair.dan burung flamingo mengedepankan Habitat yg luas,termasuk muara dan situ garam atau alkali di Afrika, Asia, Amerika Utara, Amerika pula, Amerika Selatan, dan Eropa.
2. Burung ini gampang beradaptasi ,burung ini mampu pandangan hidup di situ vulkanik panas, tambah di situ es mulai sejak pegunungan Andes.
3. ragam yg manis mereka permulaan mulai sejak ganggang, diatom, dan krustasea mungil yg mereka makan, yg tajir pigmen karoten.
4. muslihat mengejar makanan yg merengkuh adalah dgn menggaul lumpur dan larutan dgn ceker panjang dan ceker berselaput.
5. burung flamingo pandangan hidup berkelompok dinamakan yang merupakan kawanan atau koloni. koloni yg akbar menurunkan keselamatan buat predator (flamingomempunyai sekian banyak predator alamiah) terpenting diwaktu mereka makan dgn sirah mereka di lembah air.
6. Mereka share kepalang jawab yg identik pada mendidik entong. Flamingo satria dan putri bersama-sama menempatkan sarang seterusnya di mana cewek bakal mengeraskanwahid telur. sesudah lebih kurang 30 hri inkubasi, yg dilakukan dengan cara bergantian, menetaslah telur buat membuahkan ujang flamingo dgn bulu abu-abu atau putih.
7. ke-2 jalma sepuh memuntahkan makanan yg diumpankan ke bayi.Hal ini terjadi hingga paruh budak selengkapnya berkembang dan sanggup mengejar guna mengudakmakanan sendiri.
8. Sekawanan flamingo yg izin landas meneruskan rekreasi yg memang lah luar lumrah. Mereka menghimpun kecekatan bersama mengepakkan sayapnya nyaris bersambungsewaktu penerbangan. satu buah kawanan sanggup meraih kecekatan 31-37 mph.
9. Burung-burung tidak jarang melaksanakan migrasi bersama celah yg teramat jauh adalah perjalanan yg cakup ekstra berasal 300 mil di suatu peregangan pada tunggal malam.
10. burung flamingo bisa bersi kukuh pandangan hidup hingga 20 - 30 th di wilayah ilegal, walaupun ini rupa-rupanya pandangan hidup hingga 50 thn di penangkaran.
11. jumlahnya enam tipe flamingo sudah diidentifikasi, yakni, Greater Flamingo, Lesser Flamingo, James Flamingo, Andean Flamingo, Flamingo Chili dan Karibia Flamingo.
12. Flamingos merupakan burung paling besar bersumber seluruhnya spesiesnya dan bisa berkembang sampai 5 meter, sebaliknya Flamingos Lesser yg paling kecil menggabaiketinggian kurang lebih 3 meter.
13. Di sekian banyak negeri, lemak flamingo dianggap yang merupakan alternatif bagi pengobatan buat TB.
14. leher panjang dan ramping permulaan flamingo terdiri 19 tulang.
15. Keratin, konstituen yg amat terjamin, ialah subjek struktural mutlak awal paruh dan bulu burung-burung flamingo.
16. Flamingo Andes dikategorikan yang merupakan jenis yg paling rentan bagi kepunahan . menjelang arahan bersumber IUCN cacah mereka cuma 30.000 yg pandangan hidup ditempat liar.
17.flamingo hawa cuma memijahkan wahid telur per tahun.
18. Flamingos ialah makhluk yg tak berbahaya dan cuma membubung jauh dikala mereka merasa terancam.
19. mereka penglihatan yg apik dan mempunyai kemampuan pendengaran yg baik.
20. Seperti yg diamati di halaman ladang hewan Philadelphia, burung-burung ini menyorongkan aktivitas group bersama beberapa ratus burung yg berpartisipasi bekerjasama.group menyarankan seperti "sayap santun "kepala-lesu" dan "marching".
Keindahan flamingo tak sempat tidak sukses guna merenggut sinaran jalma dan itulah argumen kenapa tidak sedikit jalma mau membuahkan mereka juga sebagai satwapeliharaan. Nah itulah tadi bukti menghela menyangkut Burung Flamingo yg butuh kita ketahui,semoga berguna