Model Sandal Carvil Terbaru dan Murah Paling Lengkap

Stiletto, Platform, Wedges, Boots, Peep-Toe, Pump Shoes, Round Toe, Ballerina Flats atau Ballet Flat Shoes dan Loafers itu adalah beberapa jenis sandal untuk perempuan. Jenis-jenis sandal diatas mempunyai beberapa kriteria tersendiri dalam pemakaiannya, oleh karena itu banyak jenis dan model sandal terbaru yang beredar di pasaran demi memuaskan hasrat wanita untuk mempercantik penampilannya. Dalam segi harga, kualitas produk lah yang menentukan di dalamnya.

Untuk anda yang berprofesi sebagi seorang wanita karier atau kantoran, mahasiswi, tentunya memilih sandal yang nyaman namun tanpa mengesampingkan sisi feminim menjadi pilihan yang tepat untuk anda guna menunjang penampilan busana anda. ada beberapa jenis sandal yang cocok untuk anda seperti jenis loafers, ballerinna atau ballet flat shoes, dan juga bisa jenis pump shoes yang akan membuat tampilan anda kelihatan seksi namun elegan.

Bagi anda yang 'doyan' pesta atau ada undangan untuk kepesta ataupun acara-acara resmi formal, anda bisa menjatuhkan pilihan pada jenis model sandal peep-toe, stiletto, atau juga bisa dengan wedges yang mengutamakan kenyamanannya tanpa mengesampingkan sisi elegan. Lain lagi jika anda tipe wanita yang suka berbusana modis eksentrik atau suka menjadi pusat perhatiaan, ada jenis sandal seperti boot atau juga bisa model oxford untuk anda yang suka bergaya maskulin tanpa mengesampingkan sisi feminim seorang wanita.

Dengan banyaknya pilihan jenis tersebut, sebaiknya anda memilih yang benar-benar sesuai dengan prioritas anda. Bagi anda yang saat ini sedang mencari model-model sandal wanita yang akan menjadi trend di tahun 2016 nanti, dibawah ini blog  akan memberikan beberapa pilihan bentuk dan model sandal wanita terbaru yang sudah banyak dirilis oleh media di luar negeri maupun di dalam negeri untuk meramaikan pilihan trend sandal dunia untuk menyambut tahun 2016 nanti.