INDONESIA MOST IMPACTFUL BRAND ACTIVATION 2012



– Seperti apa strategi integrasi on-ground initiation dengan ATL dan on-line enactment? 

– Mengapa pula ATL masih penting untuk mengamplifikasi on-ground initiation? 

– Tak ketinggalan MIX kali ini juga dilengkapi Data terbaru dari: 

Inquire about: 

"Pelanggan Bank dan Telko Tidak Mengeluh di Jejaring Sosial" 

Sekitar 95% dari mereka mem-viral-kan kekecewaannya lewat Word of Mouth (WOM) langsung kepada kerabatnya, 15% melalui WOM SMS, 3% lewat Blackberry Messenger dan Whatsapp, 3% melalui jejaring sosial, dan 3% melalui E-mail. 


"Komunitas Love Our Heritage" 

Kendati bentuknya terbuka, para pegiat komunitas cherish our legacy memiliki beberapa tingkatan partisipasi anggota. 

Incline 

"Setting Event, Pengembangan Baru Bisnis PT KAI" 

PT Kereta Api Indonesia (KAI) belakangan memang agresif memperluas usahanya ke bidang penyewaan aset untuk setting occasion, selain untuk retail inhabitant dan media situation yang sudah lebih dahulu dilakukannya. 

Mark Activation Review: 

"Propelling Qtela Kerupuk Ala 17 Agustusan" 

Lazimnya, lomba makan kerupuk digelar pada perayaa hari kemerdekaan dengan peserta anak-anak. Namun, dalam rangka peluncuran Qtela Kerupuk, PT. Indofood Fritolay Makmur menggelar lomba ini untuk para peserta dewasa. Seperti apa kemeriahannya? 

NEWS IN BRIEF 

– Manchester United Experience Untuk Nasabah Danamon 

– Konsumen Indonesia Paling Optimistis 

– Pasar Properti Masih Seksi, Gapura Bangun Apartemen Ekslusif 

– D'Cost Luncurkan D'Cost Quick 

– Toshiba Bangun Pabrik Mesin Cuci di Indonesia 

Advertisement REVIEW 

Apa kata para pakar/pemerhati/praktisi brand activation indonesia dan Marketing Communications terpilih, tentang Iklan : 

– Telkomsel "Langsung Bilang WOW" VS XL Axiata "Paket Seribu Omesh" 

– Bank BJB VS CIMB Niaga 

Group of the Month: 

"Mengulang Sukses Bersama Tim Anyar" 

Meski dihiasi banyak wajah baru, tahun ini Tim Marketing ANLENE mengulang sukses perhelatan akbar "Hari Osteoporosis Nasional". Program ini baru saja menyabet penghargaan "Indonesia Public Relations Program of The Year 2012". Siapa saja di balik Tim ini?