Honda Supra X FI Terbaru


Motor Honda di Indonesia sebenarnya terlalu kondang sekali. Di mana merek Honda seolah-olah menempel jadi nama sepeda motor apapun. Tidak hanya jenisnya saja merek lainpun juga kerap di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia.

Honda merupakan salah satu perusahaan motor kondang di jepang hingga di seluruh dunia sejak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda ketahui bahwa  dulu tentu industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan hanya segelintir perusahaan yang mampu bertahan hingga pas ini. Nah bersama dengan demikianlah Honda ini adalah salah satu industri sepeda motor yang terbesar sejak tahun 1959. Dan juga Honda memiliki industri pembakaran yng tekrenal bakal memproduksi mesin motor hingga 14 juta unit tiap tahunnya.

Sampai – hingga Honda mampu menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya yaitu Nissan jadi nomor dua yang mana merupakan salah satu pesaing berat Honda terhadap tahun 2001. Tidak hanya itu saja Honda ternyata juga menggeser Chrysler untuk jadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda telah ikut membuktikan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Pada tahun 2004 perusahaan Honda telah memulai memproduksi motor diesel yang memiliki kelebihan mesin yang terlalu tenang biarpun tanpa filter peyaring sekalipun. Sehingga Honda merupakan salah satu pelopor produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan mampu melalui standar polusi udara terhadap pas itu.

Honda sebenarnya kondang di dunia bakal memproduksi mobilnya yang berkualitas. Tetapi di Indonesia tidak hanya mobil, tetapi juga tambah sepeda motor nya yang terlalu kondang hingga kemasyarakan kelas bawah sekalipun.

Produk sepeda motor Honda ini jadi salah satu produk sepeda motor terbesar di Indonesia yang memiliki banyak variannya yaitu berasal dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport.
Dari sekian banyak varian Honda yang ada di pasaran, ada salah satu motor bebek Honda yang terlalu kondang sekali yaitu adalah Honda Supra X terbaru. Tentu Anda telah terlalu familiar bersama dengan nama motor Supra X yang berasal dari dulu telah terlalu kondang bakal mesinnya yang gesit dan juga bbmnya yang terlalu irit.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Terbaru

Saat ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X teranyar pas ini. Dengan banyak sekali tampilan bersama dengan unsur sporty luxury yang jadi andalan berasal dari motor Honda Supra X teranyar ini. Model  Honda Supra X 125 ini mampu menambahkan sifat motor bebek yang tajam dan ramping yang di padukan bersama dengan warna yang mewah dan stripe yang sporty.

Pasti Anda telah terlalu familiar bersama dengan slogan motor Supra X yaitu Rajanya Motor Bebek ada bersama dengan warna baru yaitu Quantum Matte Black yang di sematkan di style CW atau Cast Wheel. Juga tidak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk style CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe teranyar yang tajam dan minimalis jadi menguatkan kesan sporty luxury cocok bersama dengan rancangan yang diusungnya.

Honda Supra sebenarnya merupakan motor bebek yang selamanya disukai oleh penduduk Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya terhadap tahun 1997. Seri motor Supra telah dimilihki oleh 14,6 juta customer di Indonesia.

Maka berasal dari itu bersama dengan penerimaan penduduk yang terlalu tinggi ini menunjukan Kedatangan Honda Supra X sebagai sebuah merek premium di segmen motor bebek yang telah jadi pilihan banyak orang di Indonesia. Untuk mencukupi keperluan customer terhadap motor yang tangguh, kaya bersama dengan fitur fungsional untuk mendukung aktiftias sehari-hari, dan juga memiliki tampilan mewah.

Kembali lagi ke spesifikasi Honda Supra X yang mana memiliki mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi didalam penggunaan bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l  bersama dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini disempurnakan bersama dengan banyak variasi fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telpon genggam  yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet bersama dengan penutup otomatis yang mampu digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan juga gantungan barang yang fungsional bersama dengan pengaman (foldable hook).

Hadir bersama dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif disempurnakan bersama dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang bersama dengan tampilan tajam, desain panel meter yang moderen menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Motor bebek Supra X ini terlalu diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan dan juga kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet  48 penghargaan didalam kurun pas 2006 hingga 2016 berasal dari beragam institusi dan instansi survei.  Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 hingga tahun lalu.

Fitur Honda Supra X


Untuk ketersediaan stok motor Honda Supra X FI terbaru di Indonesia sebenarnya terlalu banyak ada di dealer Honda dan distributornya. Jika Anda idamkan membelinya Anda mampu belanja di distributor Honda MPM distributor Honda yang menyadari stok dan kualitasnya. Hingga pas ini, MPM Motor telah dapat dukungan oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor selamanya melaju didalam menambahkan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap tiap jengkal upaya penyempurnaan ini hanyalah hanya karena tuntutan idamkan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lebih-lebih para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk soal harga Supra X di Indonesia tiap tiap tempat dan tiap tiap dealernya bisa saja mampu berbeda-beda. Namun Anda mampu memesan nya di MPM distributor Honda yang juga harga distributor yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai berikut ini Supra X Fi SP bersama dengan harga jual rp 17,250,000,- , Supra X Fi Cw bersama dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X Fi CW Luxury bersama dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X Hi Fi bersama dengan harga jual rp 18,660,000,-.


Untuk harga jual Honda Supra X juga di tentukan tiap tiap style motornya karena tiap tiap style bakal memiliki layanan yang berlainan biarpun mesin atau spesifikasinya nyaris sama. Honda Supra X ada di distributor Honda MPM yang terpercaya dan di jamin berkualitas.