RAHASIA WANITA INDONESIA TAMPIL CANTIK

Sudah bukan rahasia lagi kalau bengkoang mampu menjadikan penampilan kulit lebih cerah. Sebab bengkoang mengandung banyak vitamin B1 dan vitamin C yang bekerja bersamaan untuk menyehatkan dan menjadikan tampilan kulit lebih cerah berseri. Untuk mencerahkan wajah dengan bengkoang, kamu bisa memanfaatkannya untuk masker. Kupas bengkoang segar, kemudian parut sebagian. Gunakan parutan daging buah bengkoang ini sebagai masker wajah.

Madu dengan sifat anti bakteri dan anti inflamasi di dalamnya ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit, di antaranya jerawat. Selain itu nutrisi dan vitamin dalam madu bisa menjadikan kulit halus dan awet muda. Kamu bisa menambahkan madu sebagai bahan campuran masker atau lulur. Tetapi pastikan kamu menggunakan madu organik Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia yang masih murni untuk mendapatkan khasiat maksimal.

Sifat anti-septik dan anti-bakteri dalam daun sirih tidak hanya ampuh untuk mengatasi gatal, tetapi juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Untuk mengobati jerawat di wajah, dada, atau punggung, kamu bisa memanfaatkan air rebusan sirih untuk membilas bagian kulit yang berjerawat.