New Harga Dump Truck Murah



Jual Dump Truck Murah - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia tahun 2017 ini akan memperluas basis customernya dengan meluncurkan lebih banyak varian truk baru di pasar Indonesia.

Jual Dump Truck Murah Terbaru Lengkap Terbaru

Di jajaran truk Tata Prima series, TMDI akan menambah satu model lagi, yakni Tata Prima 2528 aplikasi dump truck berpenggerak 6x4.
Truk ini akan resmi diluncurkan di arena motor show atau pameran otomotif Tanah Air tahun ini juga. Diperkirakan, hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung bulan April 2017 nanti di JIExpo, Kemayoran akan menjadi kesempatan pertama bagi TMDI untuk memperkenalkan truk medium duty ini di pasar Indonesia.

Jual Dump Truck Murah Terbaru Lengkap Terbaru

Dengan hadirnya truk ini, TMDI akan memiliki 3 varian di segmen truk medium duty dari Prima Series. Sebelumnya, TMDI sudah memasarkan Tata Prima 4023 4x2 dan Tata Prima 4028 4x2. Keduanya adalah tipe tractor head.
TMDI optimistis akan bisa merebut pasar lebih luas lagi di 2017 dan tahun fiskal 2017-2018 seiring dengan tren harga komoditas yang membaik seperti kelapa sawit, batu bara dan karet.
“Kami telah merangkai strategi dan proses membangun merek, membangun jaringan 3S termasuk memperkuat jaringan toko suku cadang dan bengkel mitra tersertifikasi Tata Certified Workshop sejak tahun 2013 di Indonesia dengan sangat baik. Kami juga telah melakukan dengan layak, sosialisasi produk secara intensif melalui uji trial di konsumen pemakai dan perusahaan yang mengandalkan kendaraan niaga,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, Rabu (8/2/2017).

Jual Dump Truck Murah Terbaru Lengkap Terbaru 2018

Biswadev menjelaskan, semua strategi tersebut merupakan proses yang strategis yang dilakukan TMDI dalam rangka menyambut ekonomi Indonesia yang kian membaik, yang tentunya akan membuat Tata Motors dapat lebih percaya diri untuk berhasil dalam kompetisi.
Wilda Bachtiar, Marketing Manager Commercial Vehicles brand TMDI mengungkapkan, produk truk TMDI sudah mulai diterima dengan sangat baik oleh para pengusaha dan pemakai di Indonesia karena telah terbukti dalam uji trial yang dilakukan.
Menurut Wilda, mereka semakin percaya diri menggunakan produk truk Tata Motors di bidang usahanya masing-masing: Logistik, Distribusi oil dan gas, pertambangan, konstruksi dan perkebunan.

“Bidang usaha tersebut adalah bidang di mana penyerapan kendaraan truk ringan dan medium-nya tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan bidang usaha tersebut Tata Motors telah memiliki produk-produk yang teruji aman, nyaman dan efisien seperti Tata Prima series Prima 2528 (6x4), Tata Ultra 1012 dan Tata LPT 913,” tambah Wilda
Pada lazimnya Jual Dump Truck Murah digunakan sebagai alat angkut dalam sebuah proyek kontruksi. Truk-truk ini kapabel memenuhi sejumlah fungsi di lokasi termasuk mengangkut bahan bangunan, mengangkut puing-puing bangunan yang telah dirobohkan. Hal itu didukung dengan ban yang besar dan kokoh menjadikannya sangat tepat digunakan di lokasi kontruksi, karena ban bendung kepada kuku dan puing yang membahayakan pada ban kelas awam.