Review Lengkap Harga Vario 150

Honda vario 150 merupakan sepeda motor matic yang bertenaga dan irit bahan bakar. Tak ketinggalan body yang modern serta beragam fitur-fitur yang canggih .Oleh karena itu tidak heran vario 150 merupakan salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Harga vario 150 terbilang terjangkau untuk kalangan menengah keatas.

Review Lengkap Harga Vario 150 Terbaru


Motor ini menawarkan teknologi terdepan dalam mamanjakan penggunanya. Dengan kapasitas mesin yang besar menjadi daya Tarik yang utama  sehingga vario 150 ini lebih unggul di bandingkan saingan-sainganya yang notabenya hanya 110cc hingga 125cc.

Nah untuk mengetahui Harga Vario 150, terlebih dahulu kita ulas fitur-fitur yang ada pada Vario 150 ini.

Desain Vario 150

Dari segi desain Vario 150 sangat modern dan stylish. Pada bagian depan ada head lamp yang menggunakan lampu LED, desain lampu utama yang terlihat Futuristik. Tak lupa jg varian warna yang beragam serta menarik yaitu Matte Black, Matte Brown, Matte Blue, dan Pearl White.
Vario 150 juga dilengkapi dengan kapasitas 18 liter. Serta di lengkapi dengan system Side Switch Stand yaitu apabila kita menurunkan standar samping maka mesin akan otomatis mati.

Mesin Vario 150

Vario 150 memiliki mesin 4 lankah dengan SOHC dilenkapi pendingin cairan dengan kapasitas 150 cc. Dengan system bahan bakar Fuel Injection (PGM-FI) membuat vario 150 bertenaga namun juga irit bahan bakar. Maka tak heran juga kalau harga vario 150 ini kisaran 20jt keatas.

Review Lengkap Harga Vario 150 Terbaru Lengkap

Rangka dan Kaki-Kaki

Dengan menggunakan rangka Underbone dengan suspense depan teleskopik serta suspense belakang bertipe lengan ayun Ber-shockbreaker tunggal. Dengan rem depan menggunakan cakram hidrolik dengan piston tunggal serta rem belakang tromol, ti tambah lagi dengan combi brake system membuat system pengereman lebih maksimal.

Nah itu beragam fitur yang ada pada vario 150 lalu berapakah Harga vario 150 ini ? Harga vario 150 ini di banderol sekitar RP 21.180.000 untuk kota Jakarta, beda kota mungkin akan beda juga harganya.