Tata Motors Memenangkan Penghargaan Hubungan Publik Digital Top 2018



Divisi Hubungan Masyarakat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menerima Penghargaan Hubungan Publik Digital Top 2018. Dalam kategori Otomotif-Truk & Bus. Penghargaan yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF) 2018 dipresentasikan di Mid Plaza, Jakarta (25/2).

Tri Raharjo, Ketua TRAS N CO Research mengatakan, “kami memiliki perusahaan terhormat yang telah menunjukkan strategi komunikasi yang paling luar biasa di dunia digital yang berkembang pesat ini. Penjurian dilakukan secara ketat dengan melakukan survei yang melibatkan netizen pada tiga aspek utama, Aspek Media Digital, Aspek Keterlibatan Sosial, dan Aspek Digital Sebutan. ”

Dia menambahkan, dengan melakukan survei semacam itu, kami mengakui bahwa Tata Motors telah secara aktif terlibat dalam kegiatan hubungan masyarakat digital dan secara intensif memposting publikasi online. Tata Motors juga terlibat dalam banyak interaksi positif di media sosial yang penting untuk mendukung tujuan perusahaan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur, TMDI mengatakan bahwa penghargaan pick up diesel 4x4 ini adalah hasil dukungan dari media massa nasional, netizens, pelanggan dan Dealer Tata Motors di seluruh Indonesia. Penghargaan ini akan meningkatkan TMDI untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggannya di seluruh Indonesia.

Kiki Fajar, Kepala Komunikasi Korporasi TMDI menyatakan terima kasih kepada semua mitra media Tata Motors. Juga untuk tim pemasaran dan digital TMDI, yang selalu mendukung Divisi Hubungan Masyarakat dalam mengimplementasikan strategi komunikasi digital yang sesuai.

 Tentang Penghargaan
Top Digital PR Award diselenggarakan oleh TRAS N CO Research bekerja sama dengan IDMF 2018. Acara ini diadakan di Indonesian Digital Marketing Forum (IDMF) 2018 yang dihadiri banyak pemangku kepentingan seperti, Manajer Hubungan Masyarakat, Manajer Merek, Direktur Pemasaran, Digital Penggemar Pemasaran dan lainnya yang bekerja di bidang branding, pemasaran, dan digital. Acara ini adalah tempat untuk bertukar pengalaman, pengetahuan, dan jaringan dengan sesama profesional. Juga untuk memperbarui informasi dan tren digital terbaru terkait dengan preferensi netizen dan strategi komunikasi digital terbaru.

Tentang Tata Motors
Tata Motors Limited, organisasi senilai 42 miliar dolar AS, adalah produsen mobil global terkemuka untuk mobil, kendaraan utilitas, bus, truk, dan kendaraan pertahanan. Sebagai perusahaan mobil terbesar di India dan bagian dari grup Tata USD 100 miliar, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melalui jaringan global yang kuat dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, termasuk Jaguar Land Rover di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan.

Di India, Tata Motors memiliki usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam solusi teknik dan otomotif, dengan fokus pada kesiapan masa depan dan jalur pipa produk yang didukung teknologi, Tata Motors adalah pemimpin pasar India dalam kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan di jalan-jalan India.
Upaya inovasi perusahaan difokuskan pada pengembangan pick up diesel 4x4 teknologi otomotif yang berkelanjutan dan sesuai. Dengan desain dan pusat R & D yang terletak di India, Inggris, Italia dan Korea, Tata Motors berusaha untuk merintis produk baru yang memecat imajinasi pelanggan GenNext. Di luar negeri, Tata mobil, bus, dan truk sedang dipasarkan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS, dan Rusia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TMDI, silakan hubungi:

Kiki Fajar
Kepala Komunikasi Korporat
PT. Tata Motors Distribusi Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com