Cara Memperluas Rental Router Indonesia dengan Router Lama

Ini adalah skenario yang paling menjengkelkan: Anda mengatur router di area tinggal atau apartemen baru Anda, dan wifi Anda bekerja bersama sempurna, hingga Anda mendapatkan unduhan Anda (atau streaming) memekik berhenti di area itu yang berada di luar jangkauan router Anda --- layaknya area yang pas di mana Anda menyaksikan Apple TV di sofa, atau mengalirkan musik di meja kerja Anda, atau menyaksikan film di area tidur.

Ada banyak langkah yang bisa Anda mengfungsikan untuk mencicit sedikit lebih banyak dari peralatan yang ada. Jika peralatan jaringan Anda sudah tua, atau Anda tidak mengidamkan berurusan bersama banyak masalah, aku umumnya memberi saran untuk belanja suatu hal yang baru: router yang lebih baik yang mendukung kecepatan nirkabel tercepat yang bisa ditangani oleh perangkat Anda, proses Rental Router Indonesia mesh bersama backhaul khusus koneksi, atau bahkan wifi extender super-murah terkecuali Anda cuma perlu sedikit lebih banyak jangkauan untuk tugas-tugas sederhana.

Jika Anda tidak mulai mengidamkan menggunakan lebih dari satu sen untuk setup Anda, Anda mempunyai alternatif: mengfungsikan router lama untuk memperluas (atau membangun) isyarat nirkabel router utama Anda. Anda mengerti satu --- kuda kuda pensiunan tepercaya dan pensiunan yang Anda simpan di lebih kurang di dalam kondisi darurat (atau sebab malas).


Alih-alih membiarkannya menyatukan lebih banyak debu, Anda bisa mengfungsikan kembali router lama untuk mendukung menambah jangkauan jaringan nirkabel Anda di rumah. Ini tidak bakal menjadi solusi yang sempurna, khususnya terkecuali itu adalah router nirkabel-n yang lebih tua yang Anda cobalah paksakan ke dunia nirkabel-ac Anda yang lebih baru, namun setidaknya bisa menghemat uang dan mungkin berikan Anda kinerja nirkabel yang lebih baik daripada extender yang lebih sederhana. Buang tidak, rela tidak?

Jalur akses baru
Hal paling baik yang bisa Anda laksanakan bersama Rental Router Indonesia lama yang tidak kembali Anda mengfungsikan adalah mengubahnya menjadi titik akses nirkabel sederhana. Selama area tinggal atau apartemen Anda mengakses bersama kabel Ethernet (atau Anda tidak keberatan memasang kabel), ini langkah mudah untuk beri tambahan konektivitas nirkabel area yang belum memilikinya (atau mempunyai isyarat lemah).

Untuk memulai, sambungkan router lama Anda (port WAN) ke router baru Anda (port LAN), dan sambungkan perangkat ke router lama Anda. Tarik pengaturan router lama Anda --- lebih lanjut mengenai langkah melakukannya di sini --- dan lihat-lihat semacam "mode titik akses", layaknya yang biasa disebut. Bergantung terhadap router, ini khususnya bisa disebut "mode jembatan," yang merupakan arti membingungkan yang bakal kami bahas nanti di di dalam artikel ini.

Apa yang Anda cobalah laksanakan adalah menonaktifkan server DHCP router --- bagaimana perangkat yang mengakses menerima alamat IP internal dari router Anda. Jika tidak, Anda laksanakan dosa jaringan menggerakkan router di di di dalam router, yang bisa sebabkan kasus apa pun yang Anda laksanakan terhadap perangkat yang mengakses ke router kedua Anda.

Yang perlu diperhatikan: Melakukan langkah ini bakal sebabkan pergantian alamat IP yang Anda mengfungsikan untuk mengakses pengaturan router Anda melalui browser Anda, terkecuali Anda mengfungsikan rute itu. Anda juga perlu mengatur kembali perute dan mengganti kabel Ethernet dari port WAN ke salah satu port LAN-nya. Untuk meraih alamat IP baru perute yang lama, naikkan konfigurasi perute yang lebih baru dan cari anggota area perute Anda mencantumkan perangkat yang terhubung. Router lama Anda perlu menjadi salah satunya.

(Anda mungkin juga bisa mengatur alamat IP Rental Router Indonesia Anda secara manual terhadap layar konfigurasinya, terkecuali Anda lebih suka mengingatnya layaknya itu.)

Tempatkan router Anda di area yang pas untuk di mana pun Anda mempunyai rencana untuk memperluas kemampuan nirkabel Anda, bersama bersama pemikiran Anda mempunyai kabel Ethernet yang memadai panjang, atau pemasangan kabel di dinding.

Lebih mudah untuk mengatur jaringan nirkabel router lama Anda bersama bersama SSID dan kata sandi yang serupa bersama bersama jaringan nirkabel Anda yang ada. Saya suka berikan mereka nama yang berlainan dari jaringan wifi aku yang tersedia (kata sandi yang sama), sebab bersama bersama begitu aku bisa mengambil keputusan jalur akses mana yang bakal dihubungkan --- router yang lebih baru atau router yang lebih lama.

Mengapa? Karena perangkat Anda mungkin bodoh dan benar-benar lama melekat terhadap isyarat nirkabel berkekuatan rendah, dan router lama Anda mungkin tidak mendukung fitur apa pun untuk memantulkan perangkat bersama bersama isyarat buruk di luar jalur akses. Menggunakan SSID terpisah untuk router Anda yang berlainan berarti Anda perlu memastikan Anda mengakses ke jaringan wifi yang pas terkecuali Anda kerap berpindah-pindah di terhadap keduanya, namun itu adalah kasus kecil yang perlu dihadapi untuk keuntungan kinerja. Anda tidak mengidamkan perangkat Anda melekat terhadap isyarat biasa router Anda yang lebih lama terkecuali jaringan wifi router Anda yang lebih cepat adalah pilihan yang lebih baik (atau sebaliknya).