Contoh Greeting Card



Contoh Greeting Card  – Greeting cards atau kartu ucapan merupakan salah satu type text yang sering kali muncul terhadap sebagian type ujian. Greeting cards dibagi dalam sebagian type layaknya birthday card yang memuat ucapan selamat lagi tahun, weeding card yang memuat ucapan pernikahan, weeding anniversary card yang memuat ucapan lagi tahun pernikahan, Lebaran card yang memuat ucapan lebaran yang sering disebut sebahgai kartu ucapan lebaran, dan congratulation cards yang umumnya memuat ucapan selamat atas kesuksesan seseorang.

15 Contoh Kartu Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris (Greeting Card) Ucapan lagi tahun bahasa Inggris memang seringkali menjadi salah satu bagian perlu untuk disertakan dalam sebuah rancangan kejutan terhadap hari lagi tahun orang-orang terdekat kita. Nah kemungkinan tersedia diantara teman baik Englishiana yang tengah dambakan mengakibatkan ucapan lagi tahun untuk sahabat, keluarga, orang tua, atau orang special yang lain? Mungkin sebagian perumpamaan di bawah sanggup dijadikan referensi yang representatif.


Congratulation Card / Kartu Ucapan Selamat

Congratulation! After hearing you won an English Speaking Contest and you got a trophy, I really happy to hear it, I hope you always win in the next years contest.

Selamat! Setelah mendengar Anda memenangkan kontes berbicara dalam bahasa Inggris dan Anda mendapat trofi, saya terlampau senang mendengarnya, saya mau Anda selalu menang dalam kontes tahun-tahun ke depan.


Congratulations,Fina! You are the champion of dancing competition in our school. I hope you can won again in the next competition.

Selamat, Fina! Kamu adalah juara persaingan tari di sekolah. kita berharap Anda mendapat kemenangan lagi di persaingan berikutnya.


Congratulations for your graduation day... Wish that brighter opportunities come in your way and you achieve success in all of them!

Selamat untuk hari wisudamu ... Berharap bahwa peluang cerah mampir padamu dan anda raih berhasil terhadap kesempatan-kesempatan tersebut!


I heard that you have passed the final exam and got the highest score in English subject at your school. Congratulations! You deserved it.

Saya mendengar bahwa anda sudah lulus ujian akhir dan mendapat nilai tertinggi dalam mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolahmu. Selamat! Kamu pantas mendapatkannya.


Congratulations on your winning the first prize of the English debate competition. I heard about

Selamat dikarenakan Anda memenangkan hadiah pertama dalam persaingan debat bahasa Inggris. Saya mendengar perihal perihal itu dari Ibu Anda.


Baby is a blessing, you have got one, congratulation on your little bundle of joy, happy being a new mom.

Bayi adalah berkat, Anda sudah mendapatkannya, selamat atas bingkusan kecil sukacita mu, selamat menjadi ibu baru.


I have recently heard that you get a job. I just want to say congratulation on your new job. May you can be the best in your new company.

Saya baru saja mendengar bahwa Anda sudah mendapatkan pekerjaan. Aku cuma dambakan mengatakan selamat terhadap pekerjaan baru Anda. Semoga Anda sanggup menjadi yang paling baik di perusahaan baru Anda.


Let me congratulate on your success as the best news reporter this year, hopefully you always do the best for the next competition.

Saya mengucapkan selamat atas kesuksesan Anda menjadi reporter berita paling baik tahun ini, mudah-mudahan Anda selalu melaksanakan yang paling baik untuk persaingan berikutnya.


It’s such a best day for you, congratulation for your gold wedding anniversary. Hopefully it will be long lasting for you both.

Ini adalah sebuah hari paling baik bagi Anda , selamat untuk lagi tahun pernikahan emas Anda. Mudah-mudahan ini dapat terjadi selalu untuk Anda berdua .


Birthday Card / Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun

Hi my beloved friend, congratulation on your 17th birthday, i hope you can be the best than ever and can achieve everything you want. Keep fighting for your study and good luck for your future.

Hi teman saya tercinta, selamat hari lagi tahun ke-17 Anda , saya mau Anda sanggup menjadi yang paling baik dari sebelumnya dan sanggup raih semua yang Anda dambakan . Terus berjuang untuk belajar Anda dan semoga berhasil untuk masa depan Anda .


Words are not enough to express how happy I am to celebrate another year of your life! My wish for you on your birthday is that you will always be, happy and healthy!

Kata-kata tidak dapat lumayan untuk mengungkap betapa bahagianya saya merayakan satu tahun bertambahnya hidupmu! Harapanku untukmu terhadap hari lagi tahunmu adalah bahwa anda dapat selalu, senang dan sehat !


Have a wonderful birthday, healthy, happy, now and forever. Happy Birthday!

Selamat lagi tahun yang indah, sehat, bahagia, saat ini dan selamany . Selamat lagi tahun!


Happy birthday, my birthday wish for you is that you continue to love your life and never stop dreaming. May beauty and happiness will be with you, not only on your special day, but always.

Selamat lagi tahun, doa ulangtahun saya untuk Anda adalah semoga Anda konsisten mencintai kehidupan Anda dan tidak pernah berhenti bermimpi .Semoga keindahan dan kebahagiaan dapat tersedia dengan Anda , tidak cuma terhadap hari istimewa ini, tapi selalu .


On this special day of your wedding, here is a wish from the deepest of my heart: may the sheer presence of each other fill all that is lacking in both of your lives.

Pada hari istimewa pernikahan Anda ini, ini adalah harapan dari dari hati saya yang terdalam: semoga Kedatangan satu serupa lain yang memang isi semua yang kurang baik dalam kehidupan Anda .


I hope to see you both holding hands with greatest faith and trust in your good and bad times throughout the life; wish you a very fabulous married life.

Saya berharap untuk sanggup lihat Anda berdua berpegangan tangan dengan keyakinan dan keyakinan terbesar terhadap masa-masa baik dan jelek sepanjang hidup Anda; Semoga Anda mendapatkan kehidupan pernikahan yang terlampau luar biasa .