Cara Membuat Sapi Gemuk

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah referensi cara penggemukan sapi jantan yang mudah praktis dan efektif . 

Nah berbicara mengenai cara penggemukan sapi jantan , cara yang satu ini sangat mudah dan praktis yakni hanya dengan menggunakan suplemen organik cair/SOC yang di produksi oleh PT. HCS Indonesia . 

APA ITU SOC – HCS ? 

Untuk anda yang baru mendengar yang namanya SOC HCS , SOC-HCS merupakan sebuah suplemen organik yang mempunyai khasiat mampu merangsang percepatan perumbuhan , kesuburan serta mampu menjaga kesehatan hewan ternak . 

Pemberian suplemen SOC kepada peternakan sapi anda tentunya dapat berdampak baik bagi kelangsungan pertumbuhan sapi tersebut , karena selain beberapa manfaat diatas , terdapat pula manfaat-manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari SOC yang beberapa diantaranya seperti : 

Manfaat SOC-HCS 

SOC HCS Mampu menyehatkan ternak 

Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal. 

Mengurangi push dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian. 

Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit. 

Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan. 

Mempercepat pertumbuhan ternak 

Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus,. 

CARA PENGGUNAAN SOC HCS 

Untuk menggunakan SOC HCS nya sebagai cara penggemukan sapi jantan ini terdapat 2 cara pemberian yang bisa anda lakukan , cara yang pertama adalah dengan cara memberikan suplemen ini secara langsung , yakni dengan menyampurkan SOC – HCS dengan air dengan takaran yang telah ditentukan . 

Adapun untuk takaran penyampuran nya adalah sebanyak 10ccSOC/Setara dengan 1 tutup botol ditambah dengan air sebanyak 15 liter . berikan ini secara rutin 2 kali sehari . 

Disamping pemberian suplemen tadi secara teratur , pastikan pula anda memberikan pakan ternak anda dengan pakan yang tinggi akan protein untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus 

Adapun untuk cara pemberian SOC yang kedua adalah dengan cara dibuat pakan ferementasi sapi. 

Nah itu tadi merupakan sebuah referensi dalam cara penggemukan sapi jantan ,bagi anda yang saat ini mempunyai peternakan sapi , tidak ada salahnya untuk anda mencoba mengaplikasikan metode/cara diatas kepada peternakan anda guna mendapatkan kualitas ternak yang baik . 

Untuk anda yang berminat mencoba mengaplikasikan metode diatas , anda bisa langsung memesan SOC nya kepada kami , kami merupakan agen resmi SOC HCS Indonesia.