Es Krim Aice Harga Paling Murah

Es Krim Aice Harga Paling Murah
Es Krim Aice Harga Paling Murah


Harga Es Krim Aice Relatif

Selain rasa dan bentuknya yang menggugah selera, harga es krimAicesangat terjangkau untuk setiap kalangan. Sylvana pun membagikan rahasia kenapa es krimini lebih murah dibanding es krim lainnya. Menurutnya, tim Research and Development (R&D) mempunyai pengalaman serta teknologi yang mumpuni sehingga menciptakan produk berkwalitas.

Serta, disokong bahan baku yang sebagian besar dari lokal. Seperti Kakao yang diterapkan berasal dari Kakao Indonesia. Susu cuma sebagian saja yang impor dari produsen terbaik. Lalu distribusi juga punya jalur distribusi yang efisien. Inilah alasan kenapa harga Aice sungguh-sungguh murah.

“Harga Aicemurah jadi dapat dinikmati segala orang. Apalagi rasanya yang benar-benar seperti buah aslinya seperti rasa mangga, bentuk dan rasanya sama persis dengan yang absah,” ujar Risna, penikmat es krimAicesaat ditemui di tempat yang sama.

Aicedengan rasa sweet corn, mango slush dua varian ini jadi favorit di Indonesia. Selain itu Semangka, Stroberi Crispy, dan Cokelat Crispy, ini juga menjadi alternatif Asian Games 2018dengan meluncurkan varian merupakan Mango Slush Less Sugar Low Fat- produk es krimdengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak. Atau es krimbentuk Obor dengan rasa kopi berpadu cokelat.

“Es krim Aice di Asian Games 2018 agar masyarakat lebih menikmati motivasi Asian Games,” tutupnya.

PT Alpen Food Industry (AFI), produsen es krim Aice, memasarkan produk-produknya dengan harga yang tergolong murah dibandingkan dengan produk perusahaan es krim lainnya.
Ladies, siapa sih yang tidak menyukai makan es krim? Pasti segala orang menyukai mengonsumsi makanan manis ini, apalagi dengan harga yang murah.

Sayangnya di Indonesia sendiri, masyarakat masih rendah mengonsumsi es krimdibandingkan negara lain. Inilah yang membikin es krimAicememiliki program menyediakan secara cuma-cuma freezer atau lemari pendingin kepada Usaha, Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).

“Kita pinjamkan freezer agar masyarakat dapat memasarkan es krim dan mendapat pemasukan lebih, hidup akan lebih bagus. UMKM sendiri pasti mendapat harga jual yang lebih murah agar mendapat untung. Dan masyarakat Indonesia juga dapat kerap mengonsumsi es krim,” ujar Brand Manager AiceSylvana, dikala ditemui di restoran Kino, Jakarta Selatan, sebagian waktu lalu.

Umpamanya saja untuk produk varian es krim Ice Sugar, Milk Melon, Bingo, Nanas, dan Semangka cuma Rp 2.000. Sementara produk Banana Crispy, Jagung dan Mochi dibanderol dengan harga Rp 3.000. Sementara untuk harga yang paling mahalnya itu dibanderol dengan harga Rp 10.000 untuk produk es krim varian Duren.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, ada sebagian alasan dibalik murahnya harga es krim produknya.

\\\"Pertama merupakan sebab paralel dengan visi dan misi Aice merupakan Have An Aice Day. Oleh sebab itu dengan visi dan misi kami ini, kami ingin menciptakan hidup masyarakat lebih indah dengan mengonsumsi produk kami,\\\" ujarnya dikala sua pers virtual, Jumat (26/6/2020).

Lalu, alasan kedua merupakan dengan adanya teknologi produksi yang canggih dapat membikin jumlah produksi es krim yang diolah menjadi lebih banyak dan tarif yang diperlukan untuk produksinya pun menjadi kian murah.

Apalagi, kata ia, disokong dengan adanya tim Research and Development (R&D) yang berpengalaman dapat memilih bahan-bahan baku yang murah serta berkwalitas untuk diterapkan.

Selain itu lanjut ia, dalam bisnis es krim ini pihak Aice pun tidak mengambil profit yang besar.

\\\"Ini juga pantas dengan prinsip visi dan misi kami sehingga dengan harga yang sewajarnya saja segala masyarakat dapat menikmatinya dari segala tingkat,\\\" ucapnya.

Sementara itu untuk distribusi,  Aice pun tidak terpaku di pasar modern melainkan juga merambah pasar tradisional. Dengan demikian itu, ia ingin segala kalangan bagus si kecil-si kecil atau orang dewasa pun tidak perlu jauh-jauh ke supermarket atau ke modern ritel untuk mendapatkan es krim Aice.

\\\"Tinggal pergi ke kios sebelah rumah saja, telah dapat menikmati es krim kami. Jadi enggak usah jauh-jauh pergi ke mal atau ritel lainnya,\\\" ungkapnya.